10 Parfum Termahal dan Termewah di Dunia - INIRUMAHPINTAR.com

10 Parfum Termahal dan Termewah di Dunia

INIRUMAHPINTAR.COM - Inilah 10 Parfum Termahal dan Termewah di Dunia yang mengundang decak kagum, sulit dipercaya, tetapi keberadaannya benar-benar nyata. Dan berbicara tentang dunia parfum, tentu sangat erat kaitannya dengan wanita yang suka dengan wewangian yang mewah, terutama untuk membahagiakan suami tercinta. Walaupun, kaum lelaki juga tidak sedikit yang memburu parfum elit yang elegan demi meningkatkan kepercayaan diri.

Adanya selera wewangian yang berbeda tiap-tiap orang pun menjadi tantangan sendiri bagi produsen parfum. Industri parfum selalu mencari aroma terbaik yang akan menarik perhatian baik wanita maupun pria.

Karena itu, di pasaran selalu hadir berbagai jenis parfum dengan skala wewangian berbeda-beda. Ada yang berkelas menengah ke bawah, ada juga yang berkelas tinggi, yang diperuntukkan khusus buat mereka yang punya selera high level.

Dalam perjalanannya, kebutuhan akan parfum pun tidak lagi memperdulikan harga. Malah, para sosialita memburu parfum termahal dan termewah di dunia untuk memenuhi selera mereka yang luar biasa tersebut.

Para perusahaan parfum pun tiada henti mengeluarkan produk-produk terbaru. Mulai dari menambah jumlah varian keharuman, hingga meningkatkan kualitas kemasan. Salah satu bahan yang berkontribusi untuk produksi parfum yaitu ambergris (muntahan ikan paus). Bahan ini tergolong bahan langka yang juga menjadi cikal bakal terciptanya berbagai jenis parfum mahal dan mewah di jagad bumi.

Beberapa parfum paling mahal di dunia bahkan mencapai ratusan sampai ribuan dolar per ons, dan kali ini, saya mengajak para pembaca untuk menelusuri 10 parfum termahal dan termewah yang tersedia di seluruh dunia, hari ini. Mungkin saja Anda tertarik untuk membelinya.

1. DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle


10 Parfum Termahal dan Termewah di Dunia
Perancang kenamaan, DKNY bekerja sama dengan perancang perhiasan ternama, Martin Katz merancang dan menciptakan parfum paling mewah, elegan dan mahal yang pernah ada. Secara keseluruhan, satu dari jenis parfum yang telah dirancang tersebut dibanderol dengan budget cukup mahal.

Botol parfum tersebut secara keseluruhan berisi 2.909 batu mulia, termasuk diantaranya, 183 safir kuning, 2.700 berlian putih, safir Cabochon 7.18 karat dari Sri Lanka, 15 berlian merah muda mencolok dari Australia, 4 berlian mawar, Turmina Turai Paraiba 1.6-karat dari Brasil, batu rubi dengan kelopak 3,07 karat, dan juga berlian berlian Canary kuning yang menghiasi tutupnya.

Seluruh proses penempatan tangan masing-masing batu, totalnya 1.500 jam. Benar-benar sebuah karya luar biasa di New York. Mengenai harga, parfum tersebut dijual $1 juta dolar. Hingga kini, parfum ini adalah parfum termahal sampai saat ini. Sebagai kabar gembira, hasil penjualannya akan disumbangkan ke organisasi amal Aksi Melawan Kelaparan

2. Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Parfum ini memiliki aroma mewah bagi wanita yang menginginkan parfum yang lembut dan mempesona. Aromanya adalah bau vanilla Tahiti yang ringan dan mempesona dengan sedikit rosa centafolis yang mengingatkan kita pada dewi cinta dan kecantikan, Aphrodite.

Inti parfum adalah kenanga-kenanga yang akan memberi wanita sebuah sensasi kalung berlian yang sempurna di seputar leher mereka. Parfum ini dijual seharga $ 12,721.89 per ons.

3. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Perusahaan parfum, Baccarat, dikenal dengan kualitas kristal yang sempurna. Namun, perusahaan tersebut juga mulai memasuki industri parfum sejak 1990-an dan telah menggabungkan kedua bisnisnya sejak saat itu.

Parfum ciptaannya adalah salah satu dari tiga wewangian edisi terbatas yang mereka miliki. Aroma ini ditemukan di dalam botol kristal berbentuk piramid yang baru dirancang. Keharumannya adalah kemenyan dan mur. Harga wewangian dalam botol kristal unik yang dirancang ini mencapai harga $ 6.800 per ons.

4. Chanel Grand Extrait

Salah satu nama yang paling terkenal dalam parfum, Chanel telah menciptakan aroma menakjubkan lain yang disukai wanita. Produk ini adalah salah satu parfum high-end mereka yang telah menjadi aroma dan harta karun yang sangat dicari bagi para ahli parfum sekaligus kolektor aroma.

Karena bercampur dengan aroma alami, Chanel Grand Extrait menyelimuti seperti buket bunga abstrak dengan kesegaran yang lapang. Botol itu sendiri, adalah mahakarya seni dan perpaduan botol dan wanginya menciptakan tampilan dan nuansa kewanitaan yang tak terlupakan. Parfum ini dijual seharga $ 4.200 per ounce.

5. Clive Christian No. 1

Clive Christian adalah salah satu desainer parfum mewah dan mahal. Ia telah merancang sejumlah wewangian yang sangat dicari, dan telah melakukannya lagi dengan Clive Christian No 1. Parfum ini sebenarnya dianggap sebagai parfum termahal di dunia pada tahun 2001 dan 2006.

Hari ini, dijual seharga $ 2.150 per ons dan masih tergolong sebagai parfum mahal. Muncul dalam dua rasa yakni Woody Oriental untuk pria dan Floral Oriental untuk wanita.

6. Hermes 24 Faubourg

Hanya 1.000 botol parfum jenis ini yang pernah dibuat, itulah sebabnya mengapa parfum Hermes 24 Faubourg dianggap sebagai salah satu parfum yang paling mahal harganya. Ada banyak aroma yang berpadu dalam parfum ini, yang bersama-sama, menciptakan keharuman yang tak terlupakan.

Apa yang akan Anda temukan dalam rasa unik ini adalah aroma bunga jeruk, melati, tiare flower, nilam, ylang-ylang, vanilla, ambergris, cendana dan iris. Parfum ini juga adalah salah satu produk dengan botol parfum termahal di seluruh dunia, dijual seharga $ 1.500 per ons.

7. Caron Poivre

Dalam rangka merayakan 50 tahun terlibat dalam industri penghasil parfum, Caron menciptakan Caron Poivre, yang merupakan satu lagi mahakarya dari sebuah botol buatan tangan yang memiliki aroma peledak nan mewah - produk parfum andalan yang masih dianggap sebagai salah satu aroma paling unik di pasaran saat ini.

Parfum ini memiliki aroma pedas dengan sedikit bunga hati dengan dasar kayu. Kotak yang botolnya berasal, dirancang untuk menjadi replika kotak rempah-rempah. Aroma yang menarik ini dijual seharga $ 1.000 per ons.

8. Joy oleh Jean Patou

Jean Patou adalah nama yang dikenal baik dalam dunia penghasil parfum. Untuk Joy, Jean Patou menggunakan dua kali jumlah bahan yang dibutuhkan untuk membuat aroma mewah, bahkan sesuai standar industri parfum saat ini.

Tidak kurang dari 10.000 bunga melati beserta 28 lusin mawar yang digunakan hanya untuk satu ons parfum revolusioner ini. Tidak mengherankan, untuk membelinya konsumen perlu menyiapkan kocek sebanyak $ 850 per ons. Sangat sepadan untuk dimasukkan sebagai salah satu produk parfum yang paling mahal di pasaran.

9. JAR Bolt of Lightning

Parfum elegan karya JAR ini menggunakan campuran bunga oriental, yang sangat cocok untuk wanita. Aroma Bolt of Lightning diluncurkan pada tahun 2001 dan masih menjadi salah satu wewangian paling populer di antara yang termahal. Aroma parfum ini sendiri dibuat dari tuberosa dan green notes. Kemewahan lainnya yakni di kemasannya yang didesain dengan indah, elegan, mewah, dan tampak mahal. Anda bisa mendapatkan sebotol parfum yang elegan dan mewah ini dengan harga $ 765 per ons.

10. Annick Goutal Eau d'Hadrien

Produk ini adalah parfum yang diperkenalkan kembali pada tahun 1981 dan merupakan parfum wanita yang menawarkan campuran kenanga, kemangi, rasa manis dan herbal, paduan percikan jeruk. Hal ini dianggap lebih dari sekedar aroma malam, sangat ideal untuk pakaian malam hari.

Botol yang didesain dengan indah dan mewah memberi Anda sensasi rasa jeruk dan aroma unik dan akan membuat Anda menginginkan lebih banyak saat botol Anda mengering. Annick Goutal memiliki nama besar dalam industri wewangian, dan inilah yang membuatnya menjadi salah satu parfum yang paling populer dan mahal. Anda bisa membeli parfum ini seharga $ 441,18 per ons. Produk ini juga dianggap salah satu parfum paling mahal di seluruh dunia.

Itulah 10 Parfum Termahal dan Termewah di Dunia yang berhasil dihimpun redaksi kami. Tertarik membelinya? Siapkan dompet tebal Anda sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!