Ini Harga dan Spesifikasi Poco C40 - Rilis Besok Loh! - INIRUMAHPINTAR.com

Ini Harga dan Spesifikasi Poco C40 - Rilis Besok Loh!

 


INIRUMAHPINTAR.COM - Di tengah ramainya jenis-jenis ponsel pintar yang dibekali spesifikasi beragam dengan harga bersaing, mulai besok, Jumat (10/9/2022) telah hadir ponsel baru yaitu Poco C40.

Ponsel ini digadang-gadang akan menjadi idola bagi pengguna ponsel kelas menengah ke bawah, khususnya pelajar, mahasiswa, atau konsumen yang pertama kali akan menggunakan ponsel.

Spesifikasi Poco C40


Terdapat dua varian Poco C40 yang akan menggemparkan pasar ponsel tanah air, yaitu varian ram 3GB + penyimpanan 32 Gb dan varian ram 4GB + penyimpanan 64 GB.

Kedua-duanya dibekali baterai 6000 mAh. Selain itu, proses charging pun telah berbasis 18W fast charging sehingga sangat efisien digunakan sehari-hari, terutama yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan kekuatan baterai tersebut, Poco C40 dapat bertahan 357 jam dalam keadaan standby, memutar musik 86 jam, streaming video 20 jam. Namun, jika digunakan untuk bermain game, daya baterai dapat bertahan hingga 14 jam.

Layar yang digunakan pun telah berukuran cukup lebar, yaitu 6,71 inci menggunakan LCD Dot Drop Display.

Untuk keperluan selfie, Poco C40 dilengkapi kamera depan 5MP. Sementara untuk kamera belakang, ada dua kamera yang terpasang yaitu 13MP dan 2MP untuk depth camera.

Sebagai penunjang kinerja, Poco C40 telah dibekali dengan chipset JLQ Technology sehingga performa ponsel ini terdepan di kelasnya.

Selanjutnya, untuk keamanaan privasi pengguna, Poco C40 ini pun telah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan AI face unlock.

Varian warna yang tersedia terdiri 3 pilihan, meliputi warna Poco Yellow, Coral Green, dan Power Black.

Harga Poco C40


Harga dari ponsel Poco C40 dibanderol dari Rp. 1.599.000,- untuk tipe 3GB+32GB dan Rp. 1.799.000,- untuk tipe 4GB+64GB. Tentu saja, harga ini hanya dasar dan menyesuaikan dengan ongkos kirim ke wilayah Anda. Silahkan cek di toko terdekat besok ya!

Intinya, kedua varian tersebut dinilai sangat sesuai dengan permintaan pasar yang menginginkan baterai awet dengan harga terjangkau.

Jika teman-teman memiliki budget 2 juta rupiah, teman-teman bahkan dapat membeli memori tambahan atau aksesoris ponsel seperti casing, screen guard, power bank, Bluetooth gamepade, USB OTG, dsb. 

--

Semoga artikel berjudul  Ini Harga dan Spesifikasi Poco C40 - Rilis Besok Loh! dapat memberikan pencerahan buat teman-teman.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!