Wow...Kemenangan City vs Dortmund Trending 1 di YouTube - INIRUMAHPINTAR.com

Wow...Kemenangan City vs Dortmund Trending 1 di YouTube



INIRUMAHPINTAR.COM - Laga Manchester City versus Dortmund sebagai bagian dari gelaran piala Champion UEFA 2022/2023 mengundang gairah publik penggila bola di seluruh dunia, terutama Indonesia. Hingga tulisan ini dibuat, video highlights hasil pertandingan antara Manchester City versus Dortmund berdurasi 1 menit 9 detik yang diupload oleh SCTV masih bertahan di posisi trending 1 YouTube. Jumlah penonton hampir mendekati 1 juta dengan jumlah like 10k dan komentar mendekati angka 2 ribu.

Laga Manchester City versus Dortmund Sangat Menarik

Tidak bisa dipungkiri, laga yang mempertemukan kedua tim besar ini memang terbukti sangat menarik untuk ditonton. Itung-itung sebagai penghibur di tengah naik harga bahan bakar minyak yang dibarengi kenaikan bahan-bahan pokok. 

Di laga tersebut, kedua tim bermain imbang di 45 menit pertama, meskipun jual beli serangan berlangsung sangat aduhai.

Memasuki babak kedua, Manchester City, mulanya tertinggal setelah Dortmund mencetak gol dari sundulan kepala Jude Bellingham, meneruskan sepakan melengkung Marco Reus di menit 56. 

Namun, rupanya City bangkit di hadapan para supporternya. Meskipun agak terlambat, John Stones sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan kilat dari luar kotak penalti di menit 80.

Tidak lama setelah itu, 5 menit sebelum waktu normal usai, Erling Haaland, sang predator baru Manchester City menjadi pencetak gol kedua dengan gaya tendangan freestyle ala beladiri kungfu.

Gol kedua City tersebut pun menjadi gol penutup di laga itu. 

Dortmund pun harus pulang ke Jerman membawa keranjang kekalahan di Stadion Etihad, Manchester.

Hasil ini membawa Manchester City sementara ini kokoh di papan atas dengan poin 6 di grup G piala Champian UEFA 2022/2023.

Komentar-komentar Menarik di YouTube

Pada umumnya, komentar teratas menilai penampilan Haaland yang dianggap sebagai pembelian City yang berhasil di musim ini karena selalu produktif mencetak gol, meski berada pada posisi-posisi sulit. 

Komentar salah seorang netizen dengan username Pè "Erling Haaland semakin hari semakin meyakinkan. Transfer terbaik. Manchester City, great business" cukup menyita perhatian. Pasalnya saat tulisan ini dibuat, sebanyak 86 tanggapan turut mengomentari cuitan Pè.

Sementara itu, shun berkomentar, "Calon² idola masa depan, skill dapat attitude dapat".Tentu saja ini diperuntukkan untuk Haaland. Betapa tidak, meskipun mencetak gol di laga ini, ia tidak melakukan selebrasi untuk menghormati mantan timnya. 

Tidak mau kalah, Hanafi juga menuangkan komentar menggigit, "Insting,timing, ability,power, akurasi, speed, semua ada di haaland.. Striker yg paling konsisten untuk saat ini..

Sejalan dengan Hanafi, Arif bin Lukman turut berkomentar, "Gol Stones sangat roket,, Gol akrobatik Haaland sangat Monster,, Dan umpan (kaki kanan) Cancelo yg sprti itu Sangat sangat". 

Masih banyak komentar-komentar menarik lainnya. 

Animo netizen ini menjadi amunisi yang mengantarkan video highlights kemenangan City vs Dortmund Trending 1 di YouTube hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!