Cara Mendapatkan 100 Juta dalam 1 Bulan? Ini Simulasinya - INIRUMAHPINTAR.com

Cara Mendapatkan 100 Juta dalam 1 Bulan? Ini Simulasinya



INIRUMAHPINTAR.COM - Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang 100 juta? Apalagi jika durasi pencapaiannya hanya satu bulan. Tentu teman-teman yang membuka artikel ini memiliki rasa penasaran bagaimana mewujudkan 100 juta rupiah tersebut dalam waktu 1 bulan saja. Apakah itu mungkin? Stop putus asa dulu. Ada baiknya teman-teman membaca artikel ini sampai tuntas terlebih dahulu barulah menyimpulkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Lagipula, tidak ada salahnya untuk mengumpulkan banyak referensi tentang cara mendapatkan uang 100 juta dalam durasi waktu 1 bulan bukan? Tidak ada yang tidak mungkin loh di dunia ini. Siapa tahu teman-teman adalah orang beruntung yang akan mencapai harapan ini bulan depan. 

Mendapatkan uang 100 juta memang butuh effort yang yang tidak biasa. Namun, itu adalah hal yang sangat mungkin untuk setiap orang yang siap mewujudkannya. 

Oleh karena itu, melalui artikel ini inirumahpintar.com akan membagikan kepada teman-teman simulasi mendapatkan 100 juta tersebut dalam durasi 1 bulan atau 30 hari. 

Dan pastinya analisis dan simulasi ini dapat teman-teman praktikkan karena sangat logis dan dapat dimulai dari modal minim.

Berikut ini cara-cara mendapatkan 100 juta dalam 1 bulan:

1. Berjualan Produk dengan Keuntungan 3500/item

Jika teman-teman berjualan produk yang memiliki keuntungan 3500 rupiah per item, maka target penjualan harian teman-teman adalah 1000 transaksi. Dengan demikian, teman-teman dapat memperoleh profit 3 juta 5 ratus ribu rupiah per hari. 

Asumsi 1 bulan yang kita gunakan adalah 30 hari sehingga 30 x Rp. 3.500.000,- = Rp. 105.000.000,-.

Nah, seperti itulah simulasi penghasilan yang teman-teman dapat hasilkan dari berjualan produk seperti deskripsi di atas.

2. Berjualan Produk dengan Keuntungan 5000/transaksi

Selanjutnya, jika teman-teman memiliki sebuah produk yang memiliki profit 5000 rupiah per transaksi, entah itu barang atau jasa, maka usahakan total transaksi rata-rata mencapai 700 per hari agar profit harian mencapai 3 juta 5 ratus ribu rupiah.

Asumsi 1 bulan kita misalkan sebanyak 30 hari, maka total keuntungan yang dapat didapatkan yaitu: 30 x Rp. 3.500.000,- = Rp. 105.000.000,-..

Hasilnya, dalam satu bulan teman-teman dapat memeroleh target 100 juta rupiah bahkan lebih. 

3. Berjualan Produk dengan Keuntungan 10.000/transaksi

Nah, sekarang kita lanjutkan simulasi cara mendapatkan 100 juta rupiah dalam 1 bulan. Misalkan teman-teman memiliki keuntungan 10 ribu/transaksi, maka target harian teman-teman adalah 350 transaksi. 

Itu artinya teman-teman dapat memperoleh keuntungan sebanyak 3.500.000 rupiah perhari dan jika dikalikan sebanyak 30 hari, maka total keuntungan adalah 105 juta rupiah. 

4.Berjualan Produk dengan Keuntungan 20.000/transaksi

Kita sekarang akan menghitung menghitung simulasi keuntungan yang dapat teman-teman kumpulkan dari berjualan produk yang memiliki keuntungan 20 ribu/transaksi.

Usahakan untuk mencapai paling  sedikit 175 transaksi. Jika itu berhasil, maka penghasilan teman-teman mencapai 3 juta 500 ribu rupiah/hari dan otomatis dalam sebulan dapat meraih keuntungan sebanyak 105 juta rupiah.

5. Berjualan Produk/Jasa dengan Keuntungan 100.000/transaksi

Jika teman-teman memiliki usaha yang memungkinkan adanya keuntungan 100 ribu rupiah per transaksi, teman-teman hanya butuh 35 transaksi untuk meraih 3 juta 500 ribu/hari atau 105 juta per bulan.

---

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, berdasarkan 5 asumsi di atas kita dapat menyimpulkan bahwa semakin banyak keuntungan yang kita dapatkan dari setiap transaksi atas produk yang kita jual maka jumlah transaksi harian semakin sedikit.

Begitupun sebaliknya, semakin kecil jumlah keuntungan per transaksi dari produk yang kita jual, maka jumlah transaksi harian perlu semakin banyak agar dapat meraih target 100 juta per bulan.

--

Jadi, inti dari simulasi di atas adalah, apapun usaha teman-teman, semakin banyak jumlah transaksi, entah untungnya banyak atau sedikit, maka perbanyaklah jumlah transaksi. Tentu cara ini dapat teman-teman lakukan dengan banyak cara. 

Saat ini berjualan tidak lagi terbatas menunggu pelanggan ke toko. Penjualan dapat kita lakukan secara online. Bahkan tidak sedikit penjual telah melakukan sistem penjualan hybrid, yakni menggabungkan penjualan offline dan online. 

Tidak mengherankan 24 jam dapat kita saksikan berbagai produk yang dijual secara live melalui sosial media seperti TikTok, Shopee, Facebook, dsb. 

Penutup

Demikianlah pembahasan kita tentang Cara Mendapatkan 100 Juta dalam 1 Bulan. Semoga teman-teman diberi kesehatan dan diberkahi ide-ide kreatif untuk mengembangkan usaha yang sedang dijalani agar target penghasilan 100 juta rupiah per bulan dapat diraih. Aamiiin.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!