5 Cara Main Cacing Worm Zone Cepat Besar dan Tidak Cepat Mati - INIRUMAHPINTAR.com

5 Cara Main Cacing Worm Zone Cepat Besar dan Tidak Cepat Mati

INIRUMAHPINTAR - Game Worm Zone adalah salah satu game android pendatang baru yang lagi naik daun. Game ini mirip dengan game jadul snake yang selalu terinstal di hape generasi pertama sebagai aplikasi bawaan. Dulu game snake ini menjadi teman penghilang rasa bosan atau suntuk. Terutama bagi kaum jomblo yang jumlahnya agak banyak di saat itu. wkwkwkk.

Nah, kehadiran game worm zone rupanya menangkap peluang tanda-tanda mulai meningkatnya kembali jumlah jomblo-jomblo kesepian di era 4.0 seperti sekarang. Dengan kata lain, game worm zone menjadi kawan kesepian bagi jomblo mania. hehehe

Terus, apa yang menarik dari game worm zone ini? Pertama adalah game ini mudah untuk dimainkan. Tak butuh banyak keahlian khusus. Cukup menggerakkan cacing ke arah yang diinginkan menggunakan jempol atau telunjuk di layar ponsel.

Namun, seiring berjalannya waktu skill bermain worm zone para jomblowers makin lama makin meningkat. Bahkan ada yang bisa bertahan tidak mati hingga berjam-jam. Dan tentu saja, ukuran cacingnya memiliki ukuran super besar.

Itulah sebabnya, banyak gamers Cacing Worm Zone yang mencari tahu bagaimana cara memainkan game ini agar cepat besar dan tidak cepat mati. Nah, berdasarkan pengalaman penulis memainkan game worm zone ini hingga Top One ada beberapa trik dan tips yang bisa diterapkan!!!

Cara 1. Dempetin Cacing Monster

Trik ini sangat jitu jika kamu ingin cepat menjadi cacing besar, dempetin cacing monster dan usahakan cari kesempatan untuk tutup pergerakan kepalanya. Sesekali kamu bisa memanfaatkan mode gerak cepat untuk melakukan gerakan dadakan agar lawan menjadi kaget dan tak sempat melakukan gerakan berbalik arah. Namun, tetap saja, kamu perlu hati-hati dan siap-siap untuk berbelok sekiranya ada gerakan tiba-tiba dari cacing lain yang kadang tak disangka-sangka. Stay focuslah pokoknya!!!

Cara 2. Jebak Cacing Monster

Selain memepet gerakan cacing monster, gerakan lain yang perlu kamu latih adalah mempersempit ruang gerak cacing monster dan menjebaknya ke posisi sempit yang dikelilingi cacing lain. Pertahankan posisi hingga cacing monsternya kehabisan ruang gerak. Jika cacing monsternya mati, cepat-cepatlah memakannya biar cacing kamu cepat besar dan menjadi cacing monster.


Cara 3. Pakai Taktik Lilitan

Jika panjang cacing kamu sudah lumayan, belajarlah untuk melakukan trik lilitan. Kelilingi pergerakan cacing lain, hingga ia terjebak dan berada di tengah lilitan. Terus pertahankan posisi melilit tersebut hingga cacing musuh tak punya ruang gerak lagi hingga mati tak berdaya.

Cara 4. Bermain Tenang 

Ketika cacing kamu sudah besar, terkadang banyak lawan yang mencoba menjebak. Oleh karena itu, di momen itu kamu harus pastikan dirimu tetap tenang dan fokus. Pastikan juga tidak bermain dalam keadaan mengantuk. Karena hal tersebut dapat mengurangi ketenangan bermain. Kecuali kamu bermain bukan untuk mengejar kemenangan. Hanya untuk have fun ajah.

Cara 5. Jika terpaksa mati, tonton video ads-nya

Jika terpaksa harus mati, pastikan untuk tidak keluar game dan tontonlah video ads-nya atau tonton video iklan yang tersemat dalam aplikasi game wormzone-nya. Cara ini membuat cacing kamu tidak harus reset ukuran dari nol. Setidaknya menggunakan cara ini, cacing kamu tidaklah terlalu jauh drop ke rangking paling bawah. Dan dengan cara ini pula kamu bisa mengejar top global lagi dalam waktu tidak terlalu lama.

Oke guys, demikianlah tips bermain worm zone yang sempat admin bagikan semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!