Jadwal Grand Final FFIM Spring 2020 Garena Free Fire Indonesia - INIRUMAHPINTAR.com

Jadwal Grand Final FFIM Spring 2020 Garena Free Fire Indonesia

INIRUMAHPINTAR.COM - Halo sahabat gamer free fire di seluruh Indonesia? Apa kabar? Semoga sehat selalu ya biar bisa sering-sering booyah. Kali ini, saya mau mengingatkan nih ya, jadwal Grand Final FFIM Spring 2020 Garena Free Fire Indonesia. FFIM sendiri adalah singkatan dari Free Fire Indonesia Master yang merupakan kompetisi esports divisi Free Fire resmi yang diselenggarakan oleh pihak Garena Free Fire Indonesia.

Nah, tahun ini, setelah melewati tahap kualifikasi dari 23 Februari hingga 3 Maret 2020, akhirnya tibalah di momen yang dinantikan yaitu gelaran grand Final FFIM di Jakarta. Dalam tahap kualifikasi masih bersifat online, sementara di tahap final dilaksanakan offline.

Sedianya, event Grand Final FFIM 2020 akan dilaksanakan terbuka untuk publik. Namun, setelah mempertimbangkan keamanan penonton dan seluruh peserta dari serangan virus Corona, maka event tersebut akan dilaksanakan tertutup. Untungnya, pertandingan seru tersebut tetap bisa dinikmati karena akan disiarkan live baik melalui channel Garena Free Fire Indonesia di YouTube dan sekaligus ditayangkan di TV nasional, yakni Kompas TV.

Ini Jadwalnya

Ingat ya guys, jadwal Grand Final FFIM Spring 2020 Garena Free Fire Indonesia ini akan berlangsung pada hari Minggu, 15 Maret 2020, disiarkan live pukul 12.00 - 16.30 WIB. Jangan lupa mengaktifkan set reminder di channel resmi Garena Free Fire Indonesia, agar kamu tidak ketinggalan jika sewaktu-waktu jadwalnya berubah.

Prediksi Gameplay

Moment seru di event FFIM 2020 ini diprediksi banyak pengamat dunia game akan sangat kompetitif. Hal itu dikarenakan di kompetisi kali, peserta yang lolos hingga ke tahap grand final bukan hanya diramaikan para gamer esports papan atas, tetapi juga diramaikan oleh sejumlah komunitas dan guild-guild ternama. Bahkan salah satu tim yang berhasil menembus babak final dan menarik banyak perhatian adalah tim ETER yang merupakan anak didik Letda Hyper, seorang pemain pro free fire yang sukses di jagad per-YouTube-an tanah air.

Hal menarik lainnya adalah dalam final FFIM kali ini, kemampuan skin senjat4 dihilangkan, sehingga gameplay tim-tim yang berlaga bakal sengit dalam mengadu skill, strategi, dan taktik bermain agar bisa menjadi juara 1 di dunia esport divisi Free Fire Indonesia.

Ini Tim-Tim yang Lolos Ke Final

Ada beberapa nama yang tidak lagi asing di telinga publik Indonesia. Mereka adalah tim-tim esports yang seringkali bertengger di papan atas kompetisi esport divisi Free Fire. Selain itu, ada juga tim-tim baru yang lolos dengan proses yang tidak mudah. Berikut daftar nama-nama tim tersebut:

Team yang berlaga di babak Play- Ins (14 Maret 2020) :

Boom Cerberus
Dranix Dauntless
Dranix Vendetta
Louvre Esports
Star8 Esports
XCN Esports
Boss Esports
BSC.ACADEMY
MINIONS Esport
ONIC.HYPER
ETERNAL THANOZ
BOSS.ADHOCK


Dari 12 tim tersebut akan dipilih 6 terbaik untuk lanjut ke babak grand final.

Sementara itu, telah menunggu di kursi panas grand final, tim-tim berikut ini:

BOOM Cerberus
Dranix Dauntless
Dranix Vendetta
STAR8 Esports
Louvre Esports
XCN Esports

UPDATE TERBARU: 

Yang lolos 6 besar di babak play-ins dan lanjut ke final besok adalah:

DRANIX VENDETTA
XCN ESPORTS
BOSS ESPORTS
STAR8 ESPORTS
LOUVRE ESPORTS
DRANIX DAUNTLESS

Harapan Viewers

Di event tersebut, biasanya Garena menyiapkan reward spesial ketika jumlah viewers mencapai target tertentu. Nah, di moment FFIM Spring 2020, viewers Indonesia tentu saja punya harapan besar agar ada reward khusus buat seluruh penikmat game Free Fire. Entah itu berupa skin snjt4 atau bundle, karakter, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya. Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk menantikan moment Grand Final FFIM Spring 2020 tidak?

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!