Ini Cara Main All Around The World - Pelajari Rahasianya - INIRUMAHPINTAR.com

Ini Cara Main All Around The World - Pelajari Rahasianya

INIRUMAHPINTAR.COM - Pernah denger gak game "All Around The World"? Bagaimana memainkannya? Nah, baru-baru ini salah satu YouTuber Ria Ricis mengenalkan game ini di channelnya. Game ini bukanlah berbentuk game android yang bisa kamu download, melainkan game ini berbentuk tebak-tebakan mode ice breaking ketika kamu kumpul bersama teman-temanmu. Game ini cocok buat mengisi acara nongkrong buat seru-seruan. Selain itu, game all around the world ini juga cocok buat mencairkan suasana ketika ada kegiatan karantina atau program camp.

Cara bermain all around the world boleh dikatakan susah susah gampang. Intinya ada di clue dan analisis cepat. Jika salah analisis, maka hampir dipastikan jawabannya bakal salah. Nah, setelah the Ricis Team memainkan game in di salah satu konten mereka, tiba-tiba banyak orang yang penasaran ingin tahu bagaimana sih game all around the world ini sebenarnya.

Nah, di coretan singkat kali ini, saya ingin share rahasia tersembunyi yang perlu kamu pelajari sebelum main all around the world. Tujuannya adalah agar cara yang kamu gunakan untuk menjawab tidak salah. Takutnya nanti kamu asal jawab ajah pertanyaan dari temanmu ketika memainkan game ini.

Nah, mari kita coba bedah cara main game all around the world ini.

1. Bentuk kelompok 6-8 orang

Pertama adalah bentuk kelompok berjumlah 6 hingga 8 orang. Namun, dalam kondisi tertentu 4 orang sudah lebih dari cukup untuk kelompok kecil. Jika jumlah teman kumpul kalian banyak, 10 orang pun masih memungkinkan untuk mainin all around the world ini. Game ini boleh dibagi dua tim atau boleh juga bermain perseorangan.

2. Tebak-Tebakan All Around the World

Selanjutnya, permainan dimulai. Seorang ditugaskan sebagai pemberi pertanyaan.

Contoh pertanyaan:

1. Kota apa yang kamu akan kunjungi?

Jawabannya mesti menggunakan huruf pertama dari All Around the World yaitu "A". Sehingga jawaban yang betul seperti Amsterdam.

Pertanyaan selanjutnya:

2. Kota apa lagi yang akan kamu kunjungi setelah itu?

Jawabannya diambil dari huruf kedua All Around the World yaitu "L". Sehingga jawaban yang betul misalnya Las Vegas.

Begitu seterusnya....

3. Variasi game All Around the World

Game all around the world ini bisa divariasikan dengan penggantian clue, misalnya Buah apa yang akan kamu makan pertama? dengan menggunakan clue "all around the forest".

Jawaban yang benar berturut-turut adalah Apel, Lemon, Langsat, Anggur, Rambutan, Obel-obel, Utrujah, Nangka, Delima, Tin, Hamoi, Enau, Falsa, Oak, Rambai, Elo, Strawberry, Talas.

...

Kesimpulan

Cara main All Around the World bisa divariasikan dengan penggantian clue. Silahkan kembangkan sendiri clue-nya sesuai kreativitas kalian ya! Selamat bermain!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!