Baim Wong Jelaskan Sebenarnya di Podcast Deddy Corbuzier - INIRUMAHPINTAR.com

Baim Wong Jelaskan Sebenarnya di Podcast Deddy Corbuzier

INIRUMAHPINTAR.COM - Baim Wong Jelaskan Sebenarnya di Podcast Deddy Corbuzier - Baim Wong adalah salah satu figur yang menarik perhatian publik baru-baru ini. Di salah satu kontennya di YouTube, ia tampak seakan-akan menghardik seorang kakek tua, belakangan dikenal sebagai kakek Suhud. Tidak seperti biasanya, ia tidak memberikan bantuan uang kepada sang kakek. Padahal, popularitasnya di YouTube mulanya naik daun melalui konten sedekah dan menolong orang-orang yang membutuhkan. Sontak, suara-suara negatif netizen silih berganti bermunculan dan menyerang Baim Wong. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah benar Baim Wong tiba-tiba berubah atau ia kembali ke jati dirinya yang sebenarnya. Apakah selama ini hanya pencitraan? Atau kebaikan selama ini yang dipertontonkan memang hanya sebatas konten? Tentu saja ini mengundang reaksi beragam dari netizen. Ada-ada saja, kejadian seperti ini menjadi sorotan.

Baim Wong Klarifikasi

Di channel podcast YouTube Deddy Corbuzier, Baim Wong menjelaskan cerita sebenarnya.

Ia menjelaskan bahwa sebenarnya ia kurang respect terhadap orang-orang yang menggunakan kelemahannya sebagai alasan untuk meminta-minta uang kepada orang lain.

Ia lebih salut terhadap orang-orang yang punya keterbatasan tapi pantang meminta-minta dan memilih untuk bekerja keras sesuai bidang yang dikuasai.

Maka dari itu, melalui kontennya yang dihujat netizen baru-baru ini, ia menunjukkan kepada netizen tentang jati dirinya tersebut.


 

Baim Wong Sempat Minta Maaf

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong juga menyatakan bahwa meskipun ia kurang respek pada kakek tua yang meminta uang padanya, ia memilih minta maaf dan menyadari bahwa yang ia lakukan tersebut memang keliatan kurang menghargai orang tua. 

Baim Wong Sebenarnya

Baim Wong populer dengan konten-kontennya yang menyentuh, membantu orang-orang yang membutuhkan dengan cara-cara dramatis. 

Dampaknya, banyak orang di luar sana merasa bahwa Baim Wong itu suka membantu tanpa syarat.

Ternyata itu salah, Baim Wong senang membantu, tapi bagi orang-orang yang tidak meminta-minta.

Ia lebih tersentuh ketika ada orang yang bekerja meski kekurangan atau dengan segala macam keterbatasan.

Secara mendasar, Baim Wong dikenal orang dengan konten berbagi, jadi sampai kapanpun orang akan terus merasa bahwa ia senang membantu orang. Sampai ia tepis itu dengan video kontennya yang viral baru-baru ini.

Kesimpulan

Jadi, netizen juga mesti pintar-pintar menyikapi sesuatu. Ada benarnya kisah Baim Wong ini. Jadi orang itu jangan suka meminta-minta. Kalau mau hidup enak, ya kerja. Meski dalam keterbatasan, lakukan apa yang bisa dilakukan. Karena di luar sana, lebih banyak orang yang hidup berkecukupan atau bahkan kekurangan, tapi tidak pernah kelihatan mengeluh. Jadilah seperti itu! Pesan ini sebenarnya ingin disampaikan oleh Baim Wong.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!