VIVO V9, Smartphone Spesifikasi Premium, Harga 3,9 Juta - INIRUMAHPINTAR.com

VIVO V9, Smartphone Spesifikasi Premium, Harga 3,9 Juta

INIRUMAHPINTAR - Bisnis ponsel pintar memang tiada matinya. Hari Jumat kemarin (29/03/2018), VIVO resmi meluncurkan produk smartphone terbaru yaitu VIVO V9. Dibanderol dengan harga sekitar 3 juta 900 ribu rupiah, ponsel tersebut diprediksi akan ikut merajai pasar ponsel pintar tanah air.

Dilengkapi spesifikasi premium dengan harga yang cukup terjangkau, VIVO V9 sangat percaya diri tampil sebagai produk andalan. Dengan ukuran layar 6.3 inches yang beresolusi FHD+ 1080 x 2280 pixels, hape ini digadang-gadang sangat mumpuni memanjakan para penggunanya.

Terutama mereka yang senang melakukan pemotretan atau perekaman video, VIVO V9 menyediakan kamera utama 13 MP + 2 MP dan juga kamera depan 24 MP. Sangat cocok untuk user yang ingin membuat VLOG atau live streaming menggunakan kamera depan.

Kehebatan lain yang tidak kalah serunya yaitu adanya dukungan chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta ROM 64GB dan baterai 3260mAh. Tentu sangat available buat mereka yang senang melakukan aktivitas-aktivitas menguras memori seperti main game atau mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, sistem operasi yang dibenamkan dalam VIVO V9 yaitu Android 8.1 Oreo dengan FunTouch OS 4.0 lalu dikemas dengan dimensi 154.81 x 75.03 x 7.89 mm, layar 6,3 inchi dengan berat 50 gram.

VIVO V9 pun telah support dengan 4G, dual micro dan nano SIM yang kedua-duanya bisa standby.

Dengan kualitas dan spesifikasi mumpuni, VIVO V9 seharusnya dibanderol dengan harga 5 jutaan ke atas. Namun, ternyata smartphone ini bisa dibawa pulang hanya dengan menyiapkan uang sekitar 3,9 juta rupiah.

Untuk itu, pihak VIVO telah membuka diri. Siapapun yang berminat memiliki ponsel tersebut, sejak hari Jumat kemarin (29/03/2018) sudah bisa melakukan pre-order melalui situs-situs jual beli online terpercaya seperti Shopee, Lazada, JD.ID, dan Bukalapak. 

0 Response to "VIVO V9, Smartphone Spesifikasi Premium, Harga 3,9 Juta "

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!