Inilah 5 Alasan Mengapa Orang Suka Main Game Free Fire Battleground - INIRUMAHPINTAR.com

Inilah 5 Alasan Mengapa Orang Suka Main Game Free Fire Battleground

INIRUMAHPINTAR - Salah satu game yang memiliki banyak peminat saat ini adalah game Free Fire Battleground, yakni sebuah game bergenre survival dimana user mesti bertahan hidup di sebuah arena hingga akhir battle, dengan mengalahkan user-user lain yang berjumlah 50 orang. Game yang bisa dimainkan di smartphone android atau di PC (yang ditelah dilengkapi emulator Nox atau Blustacks dan sejenisnya) mirip dengan kisah dalam film Hunger Games, dimana peserta bisa saling menghilangkan nyawa demi bertahan hidup hingga akhir laga.

Banyak teman-teman yang bertanya, apa sih kelebihan dan keunggulan game Free Fire ini sehingga banyak dimainkan orang? Mengapa tiba-tiba game ini membludak bagai gula yang dikerumuni semut? Adakah hadiah besar yang menanti layaknya game Garena AOV yang pernah menjanjikan hadiah 7 Miliar?

Ternyata oh ternyata, bukan hadiah semata-mata yang menjadi daya tarik dari game Free Fire Battleground. Berdasarkan analisis saya setelah ikut-ikutan mencoba memainkan game berkelas ini, ada beberapa poin yang menjadikan game Free Fire Battleground unggul ketimbang game-game lainnya. Bahkan tidak sedikit gamer Mobile Legend dan AOV yang kini beralih memainkan Free Fire Battleground. Ternyata ini alasannya!

1. Game ini Ringan

Tidak seperti game bergenre sama yang biasanya memerlukan space volume besar jika diinstal di smartphone, Free Fire Battleground justru hanya membutuhkan sekitar 200 Mb. Artinya, game ini bisa dimainkan di ponsel 1 jutaan Rupiah.

Saya pernah mencoba menginsal dan memainkannya di ponsel yang berkekuatan 1 RAM, ternyata tidak ada masalah. Hanya saja baterai ponselnya cepat lowbet.

Namun, secara keseluruhan, game ini memungkinkan untuk dimainkan siapa saja, sekalipun hape yang digunakan masih berspesifikasi minim.

2. Game ini Mengundang Rasa Penasaran

Karena hanya memberikan gelar BOOYAH (kemenangan) pada satu orang/duo/grup maka game ini tentu saja tidak begitu mudah untuk ditaklukkan. Ketika kalah, tentu ada keinginan untuk memperbaiki kesalahan dan mengubah taktik bermain agar bisa menang. Ketika meraih BOOYAH, juga muncul rasa penasaran bagaimana meraih rank tertinggi. Yah, game ini memang bisa menimbulkan kecanduan dan rasa penasaran, maka perlu dibarengi tata kelola waktu dalam bermain. Takutnya waktu habis percuma.

3. Bisa Berkenalan dengan Banyak Orang

Karena game Free Fire Battleground ini dimainkan banyak orang, dari berbagai kalangan, jenjang umur serta kelamin, maka memungkinkan terjadinya interaksi antara user. Bahkan mereka bisa saling berteman layaknya sosial media. Agar bisa kompak dan sering meraih BOOYAH, para user juga ada yang sampai membuat grup dan team lalu mengatur jadwal bermain pada sela-sela waktu mereka.

4. Game ini Melatih Otak dan Skill Tangan

Agar bisa menang berkali-kali, para user game Free Fire Battleground mesti memutar otak merencanakan taktik bermain. Mereka pun dituntut untuk melatih kecekatan dan ketangkasan jari jemari di layar smartphone. Sementara bagi gamer yang menggunakan PC, juga penting untuk mengkombinasikan kemahiran tangan menggunakan keyboard dan mouse agar permainan mereka tidak kaku dan mudah ditaklukkan.

5. Menambah Kosakata Bahasa Inggris

Semua item-item di dalam game Free Fire Battleground yang menggunakan bahasa Inggris secara tidak langsung akan familiar di mata dan telinga para user-nya. Mulai dari berbagai jenis senj4t4 yang tersedia, nama-nama wilayah, perangkat kesehatan (Med Kit), serta bagian setting yang bisa diubah ke versi bahasa Inggris. Tidak mengherankan para gamer Free Fire Battleground mengalami pertambahan kosakata Bahasa Inggris secara signifikan. 

0 Response to "Inilah 5 Alasan Mengapa Orang Suka Main Game Free Fire Battleground"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!