Suara Merdu SELFI LIDA Indosiar Asal Soppeng, SulSel Bikin Nangis - INIRUMAHPINTAR.com

Suara Merdu SELFI LIDA Indosiar Asal Soppeng, SulSel Bikin Nangis

INIRUMAHPINTAR - Rabu malam, 28 Februari 2018, Liga Dangdut Indosiar Seleksi Wilayah Sulawesi Selatan menghadirkan tontonan yang meriah dan unik. Salah satu peserta asal Kabupaten Soppeng, Selfiani, berhasil bikin nangis penonton dan para pemirsa. Tampil di urutan ke-2, penampilan Selfi nyaris sempurna tanpa catat. Suara dan cengkok-nya diakui telah matang oleh dewan dangdut.

Namun, bukan cuma suara dan penampilan Selfi yang menghipnotis para penonton, pemirsa dan netizen. Saat diberi kesempatan untuk menceritakan kisah hidupnya, tiada yang menyangka, Selfi yang memiliki suara merdu nan khas, berasal dari keluarga yang berkecukupan.

Ayah Selfi berprofesi sebagai penarik bentor (becak motor). Sebagai anak pertama dari 3 bersaudara, Selfi turut serta membantu ekonomi keluarga dengan menjadi biduan, menyanyi keliling di acara-acara pesta di wilayahnya.

Ia pun tinggal di sebuah rumah sederhana, yang ternyata bukan rumahnya, melainkan rumah tante-nya. Dengan kondisi yang jauh dari layak, Selfi berhasil membuktikan diri sebagai pribadi yang tidak mudah menyerah.
Perjuangan selfi untuk menembus LIDA Indosiar pun berhasil. Tinggal selangkah lagi ia akan tampil di Konser Final LIDA Indosiar 2018 untuk mengubah dan mengangkat derajat hidupnya sekaligus membahagiakan orang tuanya. Semoga kualitas Selfi benar-benar sejalan dengan jumlah SMS pendukungnya.

Mendengar kisah Selfi yang berkisah, tidak sedikit penonton yang tampak mewek, dan kebanjiran air mata. Saya yakin kalian yang menonton di rumah juga pasti nangis dan terharu.

Lebih-lebih lagi, ketika Selfi diminta untuk menyapa orang tuanya di rumah. Dengan corak bugis Soppeng-nya yang khas, ia berharap agar orang tuanya mendoakan dirinya bisa mita deceng (meraih kesuksesan).

Ia juga berharap kelak ketika telah sukses bukan hanya ingin membahagiakan dirinya dan keluarganya, melainkan juga ingin membantu orang-orang yang lebih membutuhkan.

Terlepas dari 4 peserta yang lain, yang juga tidak kalah bagusnya, semoga saja warga Sulawesi Selatan benar-benar memilih wakil terbaik ke Liga Dangdut Indosiar.

Apa Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Kisah Selfi?

Apapun mimpimu, raihlah dengan kerja keras dan jangan pernah mudah menyerah. Lihatlah Selfi, dengan keterbatasannya, latar belakang keluarganya, ia begitu tegar menjalani hidup, hingga kemudian takdir membawanya ke panggung LIDA Indosiar 2018. Selfi, hanyalah salah satu cerminan kisah yang bisa memotivasi kita agar tidak pernah berhenti mengejar cita-cita, apapun itu.

Berhasil atau tidak menjadi wakil SulSel di LIDA Indosiar 2018, Selfi telah mengajarkan kita banyak hal, terutama tentang bagaimana berjuang meraih mimpi.

Degaga deceng jaji siwenni, siaccuereppi reso'e nennia barakkana Puang-Nge. Good luck Selfi!

0 Response to "Suara Merdu SELFI LIDA Indosiar Asal Soppeng, SulSel Bikin Nangis "

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!