SELFI Asal Soppeng Sukses Wakili SulSel ke LIDA Indosiar 2018 - INIRUMAHPINTAR.com

SELFI Asal Soppeng Sukses Wakili SulSel ke LIDA Indosiar 2018

INIRUMAHPINTAR - SELFI Asal Soppeng Sukses Wakili SulSel ke LIDA Indosiar 2018. Tidak sia-sia, atas dukungan seluruh masyarakat Soppeng dan tentu saja restu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, tak terkecuali semua keluarga Bugis di seluruh penjuru tanah air, akhirnya Selfi asal Soppeng sukses wakili Sulsel ke LIDA Indosiar 2018. Tidak tanggung-tanggung, perolehan dukungan sms mencapai angka fantastis, yakni 47.05%, jauh meninggalkan perolehan sms dari kontestan lain.

Yoanna, yang merupakan perwakilan Wajo, Kab. Sengkang, sebenarnya juga mendapat komentar positif dari dewan dangdut, akan tetapi ia hanya memperoleh dukungan sebanyak 13.05%. Justru, Tiara, kontestan asal Sidrap yang mendapat banyak kritikan dari juri, berhasil menembus peringkat kedua, dengan torehan dukungan sms 20.3%.

Sementara itu Evi, saudara Rani DA3, yang mewakili Parepare harus mundur lebih dahulu bersama Iman dengan perolehan dukungan masing-masing 10.32% dan 9.28%. Berikut statistik lengkapnya:


Tentu saja, kemenangan Selfi bukanlah kebanggaan Kabupaten Soppeng semata. Pencapaian ini menjadi bekal terbaik bagi Sulsel karena telah sukses mengirimkan wakil pilihan ke konser final 34 provinsi LIDA Indosiar 2018. 

Berikut adalah beberapa potret wajah Selfi menjelang pengumuman akhir perolehan sms Kamis dini hari (1 Maret 2018):

Selamat atas perolehan ini. Semoga Selfi makin termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ini baru permulaan, perjalanan di Liga Dangdut Indosiar masih panjang. Semoga menjadi ajang pembelajaran dan pematangan diri. 

LIDA Indosiar 2018 adalah jalan takdir, laleng madeceng pole Puang'E (jalan terbaik dari Allah Ta'ala) buat Selfi. Setiap perjuangan ada kepantasan, setiap kepantasan terlahir dengan perjuangan. Selamat berjuang!
Inilah saatnya bagi Selfi, wakil Kabupaten Soppeng untuk membuktikan diri sesungguhnya, bersaing dari wakil-wakil terbaik dari provinsi lain di seluruh Indonesia.

Jangan lupa doakan dan dukung terus Selfi ya! agar tetap bisa membawa nama Soppeng lebih dikenal hingga tingkat nasional dan internasional. Resopa na temma ngingngi, malomo nalettei pammasena Allah Ta'ala.

0 Response to "SELFI Asal Soppeng Sukses Wakili SulSel ke LIDA Indosiar 2018"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!