Bagaimana Cara Download Free Fire Max 2.0 APK? - INIRUMAHPINTAR.com

Bagaimana Cara Download Free Fire Max 2.0 APK?

INIRUMAHPINTAR.COM - Bagaimana Cara Download Free Fire Max 2.0 APK? Tampaknya pertanyaan ini menjadi trending 2 hari terakhir ini. Bagaimana tidak, tanpa diduga siapapun, bahkan para pesaingnya sendiri, Garena diam-diam meluncurkan Free Fire Max 2.0 APK yang merupakan versi Free Fire yang dibekali graphic tinggi. Tentu saja, kehadiran Free Fire Max 2.0 ini angin segar buat kamu-kamu pencinta Free Fire tetapi mulai bosan dengan graphicnya yang tidak terlalu mengalami peningkatan.

Pertimbangan terbesar pihak Garena tetap mempertahankan graphic yang medium pada game Free Fire sebenarnya adalah untuk mengakomodasi para player yang masih menggunakan hape berspek medium ke bawah. Jadi, ketika game Free Fire tiba-tiba diupgrade secara masif, maka sangat mungkin Garena akan kehilangan banyak player, terutama di Indonesia.

Tujuan Free Fire Max 2.0?

Bertolak belakang dengan ciri khas Free Fire yang mempertahankan graphic standard untuk di kelasnya, Free Fire Max 2.0 justru untuk menangkap peluang meningkatnya peminat game ini dari orang-orang atau player-player yang memiliki hape spek medium ke atas.

Apalagi saat ini, hape-hape keluaran baru mulai beradaptasi dengan menghadirkan produk-produk spek medium dengan harga yang semakin terjangkau.

Jadi, pihak Garena telah sangat pas memikirkan peluang ini. Alasan lain yang mungkin adalah pihak Garena melihat adanya sejumlah player yang mulai pindah ke lain hati memainkan game pesaing (sebut saja PUBG) karena telah bosan dengan graphic itu itu saja.

Dari segi ilmu bisnis, PUBG mengeluarkan PUBG Mobile untuk mengundang minat player hape kentang, sementara Free Fire mengeluarkan Free Fire Max 2.0 untuk mengundang minat player hape spek tinggi. Tinggal kita liat, siapakah di antara keduanya yang akan bertahan sebagai game menarik paling lama.

Tapi, bagaimana pun, sebagai player biasa, itu bukan urusan kita ya. Yang penting main bisa happy dan terus menumbuhkan peradaban esports yang sportif.

Bagaimana Cara Download Free Fire Max 2.0?

Pertanyaan ini hingga saat ini masih saja trending di kolom pencarian dan belum ada jawaban terlalu pasti. Namun, setelah mencari-cari info, saya mendapati titik terang, bahwa aplikasi Free Fire Max 2.0 versi beta baru saja diujicobakan terbatas di beberapa server seperti server Malaysia dan Singapura. 

Rupa-rupanya, pihak Garena tidak berani langsung uji coba di semua server. Sepertinya Garena ingin mempelajari pasar terlebih dahulu. Takutnya, setelah itu rilis, akan ada penurunan jumlah player, terutama di server Indonesia.

Jadi, teman-temanku semua, sahabat survival free fire, bersabar saja, Free Fire Max 2.0 akan segera hadir di server Indonesia dalam waktu dekat. 

Akan tetapi, jika kamu sudah tidak tahan untuk mencoba kualitas graphic dan gameplay dari Free Fire Max 2.0, kamu bisa meminjam akun teman kamu di server singapore atau malaysia.

Bocoran Free Fire Max 2.0

Saya menonton beberapa konten di YouTube, seperti di channel Rendy Ranger. Dari situ, saya menemukan bahwa Free Fire Max 2.0 sebenarnya tidaklah berbeda jauh dari Free Fire aslinya. Namun, graphic dinomorsatukan di upgrade ini. Termasuk mobil, suara mobil, suara senjata, movement yang dibuat lebih real, dan termasuk detail-detail bangunan yang terlihat lebih nyata.

Secara mendasar, kehadiran Free Fire Max 2.0 ini akan menambah rasa malu para pencibir Free Fire yang selalu mengatakan game ini sebagai game burik. Ternyata Garena bukan tidak mampu menghasilkan produk graphic tinggi, tetapi Free Fire dibuat standar agar bisa dimainkan dan dinikmati banyak player.

Dimana Bisa Mendownload Free Fire Max 2.0?

Saya mendapat bocoran, bahwa bagi mereka yang telah melakukan registrasi di server yang telah dimulai ujicoba Free Fire Max 2.0 Beta, akan dikirimkan informasi melalui pesan in game di lobby.

Dan hebatnya lagi, Free Fire Max 2.0 ini bisa dimainkan menggunakan akun Free Fire yang sebelumnya. Jadi, kita tidak perlu membuat akun baru dan mulai lagi dari awal.

Yah, Garena telah membuat keputusan terbaik. Semoga makin sukses!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!