Fenita Arie Hijrah dan Berhijab, Ini Pelajaran dan Hikmahnya! - INIRUMAHPINTAR.com

Fenita Arie Hijrah dan Berhijab, Ini Pelajaran dan Hikmahnya!

INIRUMAHPINTAR - Di awal tahun 2018, kabar gembira datang dari seorang public figure bernama Fenita Arie. Istri dari Arie Untung ini dikabarkan hijrah dan mulai mengenakan hijab. Selain itu, ia memutuskan untuk tidak lagi menjadi presenter acara gosip. Sungguh sebuah proses perjalanan hidup yang semakin baik.

Tentu saja keputusan untuk menutup aurat bukanlah hal yang mudah, namun berhasil diwujudkan oleh Fenita Arie. Dengan keputusan ini, ia merelakan lepasnya sejumlah tawaran job yang menggiurkan. Untungnya, di waktu bersamaan, Allah menggantinya dengan rezeki lain yang lebih berkah. Kini, ia kebanjiran job endorse, salah satunya dari sejumlah produsen hijab.

Rezeki itu benar-benar tidak bakalan tertukar. Allah SWT Maha Kaya dan Maha pemberi rezeki, terutama untuk umatnya yang taat.

Para netizen yang melihat perubahan berbusana Fenita Arie kemudian pun bisa belajar banyak dan memetik hikmah luar biasa. Berikut ini adalah pelajaran dan hikmah dari sepenggal kisah hijrah Fenita Arie:
Foto Fenita Arie Berhijab bersama Suami Tercinta, Arie Untung

1. Hiduplah Lebih Baik dari Kemarin

Hikmah pertama dari keputusan menutup aurat Fenita Arie adalah cerminan untuk hidup lebih baik dari kemarin. Setiap orang memiliki jalan dan rintangan berbeda dalam kehidupannya. Walaupun ada keinginan untuk hijrah, seringkali tidak terwujud karena banyaknya pertimbangan duniawi. Namun, ketika kita mendahulukan akhirat, ternyata dunia pun mengikut tanpa kekurangan apapun.

Begitulah rupa transformasi kehidupan yang berhasil dibuktikan oleh ibu 3 anak ini. Ia berubah semakin baik dengan mengikuti syariah agamanya. Semoga istiqamah dan lebih baik lagi ke depannya.

2. Bersabarlah dalam Kebaikan

Pengaruh budaya terutama dalam hal berbusana terkadang menurunkan minat seorang wanita muslim untuk menutup aurat. Dengan alasan takut kehilangan aura kecantikan, kesempatan kerja, dan hal-hal lain yang bersifat duniawi. Padahal, menutup aurat adalah kewajiban, sama wajibnya dengan mendirikan shalat 5 waktu dan berpuasa di bulan Ramadhan.

Fenita Arie dalam hal ini telah memupuk kesabarannya untuk berhijrah ke dalam kebaikan yang hakiki. Tentu saja, proses ini atas dukungan suami tercinta, Arie Untung. Semoga keberuntungan menyertai mereka sekeluarga.

3. Jangan Takut Berbeda dalam Kebenaran

Perubahan Fenita Arie, yakni dengan keputusannya berhijab adalah bentuk keputusan yang mungkin dicibir sebagian pihak yang kurang mengerti tentang pentingnya dan besarnya manfaat menutup aurat bagi kaum wanita.

Namun, di sisi lain, keputusan ini adalah nikmat luar biasa. Walaupun tidak seragam dengan gaya berpakaian artis kebanyakan, berbeda dalam kebenaran itu adalah kebaikan yang mesti dipertahankan dna disempurnakan.

Apalagi, berhijab bagi wanita muslimah adalah hadiah terindah untuk diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Kenikmatannya mengundang keberkahan dan meninggalkannya justru mengundang keburukan. Maka dari itu, Fenita Arie yang hijrah dan berhijab adalah cerminan wanita muslim yang perlu diteladani.

Tidak patut dan elok jika wanita muslim berlarut-larut dalam dunia gemerlap buka-bukaan aurat. Mulailah berhijrah dan memperbaiki diri, mengawali tahun 2018 dengan diri dan semangat hidup yang baru.

0 Response to "Fenita Arie Hijrah dan Berhijab, Ini Pelajaran dan Hikmahnya!"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!