Perubahan Baru Toyota All New Avanza dan Veloz 2022 - INIRUMAHPINTAR.com

Perubahan Baru Toyota All New Avanza dan Veloz 2022

INIRUMAHPINTAR.COM - Mobil sahabat keluarga Indonesia yaitu Toyota Avanza dan Veloz kini mengalami perubahan terbaru. Tidak tanggung-tanggung, versi 2022 ini benar-benar berbeda dan begitu drastis. Saran dari netizen Indonesia sepertinya benar-benar didengarkan oleh pengembang Toyota. Dan tentu saja, perubahan ini juga diprediksi sebagai jawaban Toyota terhadap inovasi kompetitor yang makin menggila di tahun ini. Sebagai konsumen, tentu saja, kita hanya manggut-manggut saja. Yang penting ada duit, bolehlah Toyota All New Avanza dan Veloz 2022 ini diboyong ke garasi rumah. Bagi yang belum kesampaian, semoga makin semangat memanen rejeki dan menabung. Apalagi pasca pandemi begini, penyesuaian baru pasti terjadi. Intinya mensyukuri yang telah dimiliki, dan bersabar atas apa yang belum dimiliki. Toyota All New Avanza dan Veloz 2022 sudah berubah, apakah ketebalan dompet juga berubah? Jika sudah berubah, sudah siapkah membeli Toyota All New Avanza dan Veloz 2022 di akhir tahun ini? Pastikan telah mengecek perubahan-perubahan baru mobil keluarga ini!

Perubahan Baru Toyota All New Avanza 20222

1. Menggunakan Penggerak Roda Depan

Berbeda dari generasi sebelumnya, kini Toyota All New Avanza 2022 menggunakan penggerak roda depan. Meskipun banyak cuap-cuap di luar sana tentang banyaknya kekurangan sistem ini, Toyota tentu saja mempertimbangkan sejumlah faktor pendukung sebelum mengaplikasikan ini. 

Teknologi penggerak roda depan Toyota All New Avanza 2022 ini dianggap telah tepat dengan adanya perubahan infrastruktur jalan raya yang makin baik seiring berjalannya waktu. Selain itu, teknologi ini juga memungkinkan tenaga berkendara lebih powerful dan lebih hemat bahan bakar tentunya.

2. Dimensi dan Lebar Lebih Panjang dan Lebar

Body Toyota All New Avanza 2022 juga mengalami perubahan. Bentuknya lebih bonsor dan dianggap seperti Kijang Innova Junior. Tentu saja hal ini meningkatkan ruang gerak penumpang di dalam kabin sehingga pengalaman berkendara jauh lebih nyaman.

3. Jarak Kendaraan dari Tanah Lebih Tinggi 

Ground Cleareance Toyota All New Avanza 2022 mengalami perubahan semakin tinggi. Tentu saja ini mempertimbangkan jalan Indonesia yang terkadang banjir atau digenangi air. Fitur ini pun diyakini makin memanjakan pengalaman berkendara lintas kota dan provinsi tanpa khawatir atas cuaca ekstrim seperti banjir.

4. Peningkat Space penyimpanan Barang 

Peningkatan dimensi mobil Toyota All New Avanza 2022 juga diikuti dengan bertambahnya space penyimpangan barang di bagian belakang. Jadi, bagi konsumen yang ingin mudik atau berkendara jauh dengan membawa banyak barang tidak perlu ragu lagi.

5. Pelipatan Kursi Tengah dan Belakang Lebih Mudah

Pelipatan kursi tengah dan belakang Toyota All New Avanza 2022 pun mengalami perubahan. Hanya dengan sedikit sentuhan, pelipatan kursi dapat dilakukan dengan mudah. Lebih kerennya lagi adalah setelah mode lipatan kedua baris kursi tersebut rata, sehingga dapat berfungsi sebagai kasur empuk bagi yang ingin beristirahat.

6. Grill Depan Lebih Kekinian

Model grill depan Toyota All New Avanza 2022 tampil lebih kekinian. Tampak depan, mobil merakyat ini terlihat lebih mewah.

7. Setir Lebih Ergonomis 

Fitur paling dinanti adalah setir. Kini, kemudi Toyota All New Avanza 2022 jauh lebih ergonomis karena posisi stir dapat diatur sesuai kebutuhan pengemudi. 

8. Terdapat Indikator Safety Belts untuk Kursi Belakang

Untuk keamanan, kini Toyota All New Avanza 2022 dilengkapi fitur indikator untuk safety belts semua penumpang, termasuk kursi belakang. 



Perubahan Baru Toyota Veloz 2022

Berbarengan dengan Toyota All New Avanza, Toyota Veloz 2022 juga mengalami perubahan signifikan. Bahkan kini boleh dikatakan, Toyota All New Avanza 2022 tidak lagi identik dengan Toyota Veloz 2022. Apa saja yang berbeda, yuk kita langsung simak info berikut ini:

1. Perbedaan Lampu Depan

Bagi yang suka melakukan modifikasi Avanza menyerupai Veloz, sepertinya sekarang makin sulit. Lampu depan Veloz kini agar berbeda. 

2. Menggunaan Rem Cakram untuk Keempat Rodanya

Tidak ada lagi rem tromol. Veloz kini mengandalkan rem cakram untuk semua rodanya.

3. Perbedaan Kap Mesin

Bentuk kap mesin juga berbeda, sehingga makin sulit jika mau tukar suku cadang dengan Toyota All New Avanza 2022.

4. Velg Veloz  tipe Q 17 inch

Untuk Veloz tipe Q, velg sudah menggunakan 17 inch.

5. Perbedaan Bumper

6. Perbedaan Spakbor dengan Avanza

7. Terdapat Banyak list Chrome

8. Lampu Belakang Memanjang dan Menyala

9. Terdapat kamera 360

10. Lampu kabin veloz LED

11. Dilengkapi GPS tracker

12. Dilengkapi 6 buah Air Bag

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!