Kapan Indonesia vs Vietnam Berlaga di Sea Games 2019? - INIRUMAHPINTAR.com

Kapan Indonesia vs Vietnam Berlaga di Sea Games 2019?

INIRUMAHPINTAR - Kapan Indonesia vs Vietnam Berlaga di Sea Games 2019? Pertanyaan ini tentu saja banyak dilontarkan oleh para penikmat bola tanah air. Bukan karena timnas U-22 yang mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2019 ini selalu menang, tetapi karena dorongan nasionalisme yang terus menggelora bersama harapan besar akan kemenangan timnas sepak bola Indonesia di setiap laga.

Berawal dari Kekecewaan - inirumahpintar(dot)com

Bagaimana tidak, kekecewaan demi kekecewaan baru saja dirasakan oleh para penikmat bola tanah air. Pertama, timnas senior tak berkutik di ajang perebutan kursi menuju piala dunia. Kedua, yang mengalahkan Indonesia adalah timnas Malaysia.

Namun demikian, tidak yang abadi di dunia ini, roda pun terus berputar. Timnas U-22 Indonesia yang berlaga di Sea Games 2019 sejauh ini telah menampilkan permainan apik dengan mencuri 2 kemenangan beruntun, yakni mengalahkan Thailand dan Singapura, masing-masing dengan skor 2:0 tanpa balas.

Secercah Harapan - inirumahpintar(dot)com

Hasil tersebut tentu saja sangat menggembirakan bagi publik sepak bola Indonesia. Bagaikan hujan di musim kemarau, harapan rakyat Indonesia sangat besar agar di laga berikutnya melawan Vietnam, Indonesia kembali dapat meraih kemenangan.

Pelatih timnas garuda U-22, Indra Syafri tidak sekali ini mendampingi wakil terbaik Indonesia dalam ajang sepak bola. Dan mudah-mudahan kiprahnya bersama timnas U-22 membuahkan hasil maksimal dengan raihan medali emas, insya Allah.

Kapan Indonesia vs Vietnam berlaga? inirumahpintar(dot)com

Rencananya timnas U-22 akan berlaga kontra Vietnam pada hari Minggu, 1 Desember 2019 pada pukul 19.00 WIB berlokasi di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Sebagai laga ke-3 di babak penyisihan grup B, tentu saja timnas garuda U-22 diharapkan dapat menambah pundi kemenangan atas Vietnam. Hal itu dikarenakan saat ini, Vietnam berada di posisi puncak dengan keunggulan selisih gol dari Indonesia setelah menang besar kontra Brunei (6-0) dan Laos (6-1).

Dengan demikian, hasil seri pun akan merugikan timnas Indonesia. Jadi, sebagai bagian dari penikmat sepak bola tanah air, mari kita doakan semoga timnas kita sukses memenangi laga kontra Vietnam minggu malam (1-12-2019).

Sebagai penutup, jawaban atas pertanyaan kapan Indonesia vs Vietnam di Sea Games 2019 telah saya hadirkan bukan? sekarang saatnya untuk mendoakan yang terbaik buat timnas kita. Bravo!!!

0 Response to "Kapan Indonesia vs Vietnam Berlaga di Sea Games 2019?"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!