Free Fire 1st Anniversary 11 Agustus 2018 Berhadiah HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro - INIRUMAHPINTAR.com

Free Fire 1st Anniversary 11 Agustus 2018 Berhadiah HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro

INIRUMAHPINTAR - Anda seorang gamer Free Fire? Ini kabar gembira buat Anda. Dalam event Free Fire 1st Anniversary yang bertepatan 11 Agustus 2018, para survivors (gamer yang memainkan Free Fire) bakal mendapatkan durian runtuh berupa hadiah mewah. Caranya pun sangat gampang, cukup mainkan gamenya pada tanggal 11 Agustus 2018, dan ada 8 HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang akan dibagikan secara acak kepada survivors. Bagaimana, tertarik? Saya yakin semua kan tertarik, toh, jika diuangkan, harga HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini paling sedikit Rp. 2.500.000,-.

Selain itu, menjelang Free Fire 1st Anniversary 11 Agustus, tepatnya sejak 4 Agustus 2018, Free Fire telah memberikan Anniversary Medal bagi para survivors yang rajin memainkan game Free Fire dalam mode apapun. Hasil dari Anniversary Medal yang dikumpulkan tersebut nantinya pada 11 Agustus 2018 dapat ditukarkan sejumlah hadiah menarik, termasuk Bundle Set senilai 360 ribu rupiah. Mewah bukan?

Bukan itu saja, kawan. Masih ada lagi. Free Fire nampaknya ingin memanjakan para gamer tanah air. Bagi kalian yang melakukan Top Up di momentum Free Fire 1st Anniversary ini, ada sejumlah paket ekslusif yang bakal kalian terima. Itu belum termasuk diskon-diskon untuk fitur-fitur menarik lainnya. Pokoknya, sangat rugi untuk dilewatkan, guys.

Oleh karena itu, siapkan paket data internet kalian di hari H, Free Fire 1st Anniversary. Jangan sampai di hari tersebut kalian tidak login dan main Free Fire. Siapa yang tahu, mungkin saja salah satu HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro bisa mendarat di pangkuan Anda.

Sementara kalian yang baru mulai mengenal game Free Fire, sudah saatnya untuk meramaikan hari Free Fire 1st Anniversary 11 Agustus 2018, siapa tahu itu adalah hari keberuntungan Anda dan berhak meraih Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Bagi kalian yang belum tahu apa-apa tentang game Free Fire, saya sarankan untuk menonton sejumlah video gameplay Free Fire dari gaming Channel seperti Moz1la, Wawan MKS, Cepcil, Deandra Hore, dan masih banyak lagi yang gak bisa saya sebutin satu-satu. Intinya, ketik ajah di kolom pencarian tentang free fire.

Jadi, tunggu apa lagi, silahkan download di Playstore dan mainkan gamenya, lalu raihlah BOOYAH bersama teman-teman Anda. Selamat berjuang, semoga salah satu dari pembaca tulisan ini berhasil dapat HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro, termasuk saya juga, aamiin.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!