Cara BOOYAH di Game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru - INIRUMAHPINTAR.com

Cara BOOYAH di Game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru

INIRUMAHPINTAR - Game Free Fire kini semakin tumbuh menjadi game yang digandrungi banyak kalangan, terutama kalangan muda. Baru-baru ini, Free Fire bahkan mengakui bahwa membludaknya user atau gamer yang memainkan Free Fire mengakibatkan server mereka sempat down. Namun, kini setelah melakukan update terbaru pada tanggal 17 April 2018 (mulai pukul 00.00 hingga 13.30 GMT +8), Free Fire semakin percaya diri tampil sebagai game survival yang diminati banyak orang.

Nah, bagi sobat-sobat gamer yang memainkan game ini tentu saja selalu ingin meraih BOOYAH, sebuah sebutan bagi siapapun yang berhasil bertahan hingga akhir permainan setelah menyingkirkan lawan-lawan lainnya. Hanya saja, untuk meraih BOOYAH tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu kombinasi skill jari-jemari, taktik bermain, dan kecermatan memilih tempat mendarat.

Demi meraih BOOYAH, tidak sedikit gamer yang tergoda untuk bermain menggunakan cheat. Dan tidak bisa dipungkiri, penyedia cheat juga tumbuh subur di internet. Padahal, menggunakan cheat bukanlah sesuatu yang mewah. Buat apa meraih BOOYAH tanpa usaha yang alami.

Lagi pula, gaya bermain yang jujur tanpa cheat itu adalah tipikal gamer sejati, bukan abal-abal, bukan pula mental ecek-ecek yang maunya menang tapi tidak mau berlatih secara natural.

Lalu, bagaimana cara BOOYAH di game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru? Ikuti tips berikut ini!

1. Siapkan kuota jaringan internet yang stabil

Untuk memainkan game Free Fire, jaringan internet harus stabil. Jika tidak, maka permainan akan sering terganggu. Bahkan tidak sedikit gamer yang mengalami "lag" sehingga harus mengakhiri permainan sebelum waktunya. Jika kamu pernah mengalami ini, mulai sekarang siapkan kuota internet dari provider terpercaya yang cocok dengan wilayah kamu.

Berdasarkan testimoni sobat gamer katanya kuota internet dari Telkomsel, SmartFren, dan Axis lumayan bagus di wilayah mereka masing-masing. Namun, ada juga yang lebih menyarankan untuk bermain di area yang tersedia jaringan WIFI, seperti di Warkop, Cafe, atau di wifi.id stand milik Telkom.

Jika isi dompet cukup, lebih baik lagi jika berlangganan jaringan Speedy atau Indihome di rumah kamu sendiri. Selain bisa bermain game Free Fire secara aman dan stabil, kamu juga bisa menikmati layanan TV gratis atau melakukan streaming live nonton acara favorit kamu.

2. Pakailah HP yang memiliki performa dan spesifikasi mumpuni

Meskipun game Free Fire tidak mensyaratkan spesifikasi tinggi untuk memainkan game-nya, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang stabil dan memudahkan untuk booyah, pakailah HP atau smartphone yang RAM-nya 2GB ke atas.

Selain itu, pastikan baterai HP yang kamu gunakan juga bisa bertahan cukup lama. Jangan sampai, baru satu kali bermain, HP sudah lowbet minta di cas. Kata sobat gamer, HP yang performanya kurang mumpuni dipakai bermain game, harus di LEM BIRU. Setelah aku tanya, apa arti dari LEM BIRU. Katanya Lempar Beli Baru. Hahaha. Ada-ada saja.

3. Pelajari dan kuasai map terlebih dahulu

Sebelum bermain di level Rank, manfaatkan kesempatan untuk bermain solo atau squad di level Casual. Cobalah mendarat dan menjelajahi semua tempat agar kamu bisa tahu dimana posisi senjata, med kit, atau assesoris biasanya tersedia.

4. Aturlah setting dasar, sensitivitas, dan kontrol sesuai tipikal kamu

Aturan setting juga sangat mempengaruhi performa kamu dalam bermain Free Fire. Dan setelah bertanya ke sejumlah sobat gamer, ternyata mereka memiliki setting beragam. Ada yang menyukai kontrol penuh, ada juga yang tidak. Karena itu, manfaatkan untuk berlatih di level Casual sebelum pindah ke level Rank yang begitu menantang.

5. Gunakan taktik mendarat yang sesuai tipikal kamu

Mendarat di area manapun dalam game Free Fire sebenarnya tidak masalah karena setiap tempat memiliki keunikan masing-masing. Jangan memaksakan diri untuk ikut-ikutan hanya karena memburu senjata dan amo yang banyak. Misalnya, kamu yang masih pemula, tidak disarankan untuk mendarat di Mill karena di tempat itu membutuhkan kecepatan tangan. Siapa cepat dapat senjata, maka ia berpeluang lebih lama bertahan.

Begitupun ketika bermain tim. Agar bisa bertahan lebih lama, mendaratlah di area yang sepi. Bagaimana cara mengetahui tempat itu sepi atau tidak? Perhatikan area depan, belakang, samping kiri dan kanan ketika meluncur dari pesawat. Jika lebih dari 4 orang, maka berpikirlah untuk beralih dari area yang sudah kamu tandai bersama tim. Kecuali, tim kamu mendarat lebih dulu, bertahanlah untuk mendarat di area tersebut.

Selanjutnya, jangan pernah coba-coba mendarat di atas menara, atap rumah, atau gedung yang tidak tersedia tangga atau jalur untuk turun. Hal itu dikarenakan, setelah kamu melompat, darah kamu pasti akan berkurang drastis. Bahkan bisa KO tiba-tiba. Rugi bukan.

Setelah lihai, cekatan, dan mahir menggunakan semua tombol, menguasai map, dan setting sudah maksimal, silahkan mendarat dimana saja kamu sukai. Toh, dengan performa terbaik kemampuan bertahan pun akan semakin baik.

6. Jika bermain tim, jangan pernah berpisah jauh

Pisah itu berat, jadi jangan pernah berpisah jauh dari kawan tim ketika bermain di Free Fire. Banyak gamer yang tidak bisa bermain lama hanya karena hal sepele ini. Jangan karena keserakahan mencari banyak amo AR atau senjata favorit kamu, malah justru membuatmu terkepung dan tak berdaya. Kecuali kamu mengandalkan diri sendiri, bisa melawan lebih dari 1 musuh secara bersamaan.

7. Gunakan kombinasi senjata jarak Jauh dan jarak dekat

Pilihan senjata juga sangat mempengaruhi performa. Jangan bermimpi akan BOOYAH jika menggunakan senjata asal-asalan. Di awal-awal pendaratan, pilihlah senjata apa saja, agar bisa lebih dulu menumbangkan lawan. Namun, ketika situasi aman, lengkapi diri dengan kombinasi senjata jarak jauh dan jarak dekat. Kombinasi senjata yang biasa aku gunakan yaitu SKS dan Shotgun. SKS sangat ideal untuk jarak jauh, meski kecepatan menembaknya lambat. Sementara Shotgun sangat efektif jika digunakan pada jarak dekat.

Sebagai alternatif SKS, senjata AK, SCAR juga bagus. Intinya, semua senjata yang menggunakan peluru AR memiliki daya tembak yang menggigit.

Jangan lupa lengkapi senjata kalian dengan muzzle biar daya tembaknya lebih kuat. Atau gunakan silencer (peredam) jika tipikal kamu adalah gamer senyap, yang tidak mudah terdeteksi lawan.

8. Tumbangkan lawan sebelum menolong teman

Ketika bermain tim, ada kalanya teman atau partner tim kita berhasil di knock down oleh musuh. Biasanya, teman minta ditolong secepatnya. Hal itu bagus, jika tempat kalian aman. Namun, jika tempatnya terbuka, lebih baik tumbangkan lawan dulu sebelum menolong teman.

Bagaimana jika tidak sempat lagi menolong teman? Itu lebih baik, daripada kalian mati semuanya. Hanya dengan cara itu ada harapan untuk bertahan hingga akhir permainan atau setidaknya menghindar dari pengurangan poin yang drastis, terutama jika tumbang di menit-menit awal.

9. Carilah area aman lebih dulu dari lawan

Dalam game Free Fire area aman semakin lama semakin menyempit. Itulah tantangan dari game ini.  Untuk itu, jangan pernah coba-coba berlama-lama di area tidak aman. Jika memungkinkan, lebih dululah mencari posisi tembak terbaik di area aman ketimbang lawan. Banyak gamer yang mengaku lho justru tumbang karena terlambat masuk ke area aman. Coba bayangkan? Atau kamu pernah merasakan, betapa ribetnya, ketika di belakang kita dikejar zona, sementara di depan kita di hadang lawan. Sungguh menyakitkan bukan!

Makanya, jangan pernah menganggap remeh zona tersebut, apalagi di zona terakhir. Jika zona pertama sih masih bisa dimaklumi, apalagi jika kamu punya med kit yang melimpah. Namun, jika telah mencapai zona pertengahan hingga akhir, tim yang berhasil bergerak di area aman lebih dulu memiliki peluang BOOYAH lebih besar ketimbang harus bermain pinggir yang sangat beresiko, apalagi jika area tersebut sangat terbuka.

10. Jika di area terbuka, maksimalkan pakai mobil

Ada kalanya zona berakhir di area terbuka. Adu tembak-menembak pun menjadi untung-untungan tergantung siapa yang paling cepat dan cekatan. Nah, agar lebih leluasa, mintalah satu atau dua teman tim untuk menggunakan mobil. Alihkan lawan atau bahkan tabraklah mereka jika memungkinkan.

Taktik menggunakan mobil ini biasa disebut taktik kaleng oleh para gamer. Meski sangat beresiko karena mudah ketahuan oleh lawan, taktik ini tidak jarang bikin jengkel lawan setengah hidup. Udah capek-capek kumpulin senjata dan amo, eh, malah matinya ditabrak mobil. Bagi gamer Free Fire, mati karena ditabrak mobil adalah kematian tidak berkualitas dan sangat memalukan. Apakah kamu pernah merasakannya?
***
Sekian dulu tips atau Cara BOOYAH di Game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru ala INIRUMAHPINTAR kali ini. Salam gamer sejati!

0 Response to "Cara BOOYAH di Game Free Fire Tanpa Cheat Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!