Inilah Film-Film yang Tayang di Bioskop Akhir Tahun 2017 - INIRUMAHPINTAR.com

Inilah Film-Film yang Tayang di Bioskop Akhir Tahun 2017

INIRUMAHPINTAR - Akhir tahun 2017 hampir sama dengan akhir tahun pada sebelumnya. Selain diisi dengan liburan juga diwarnai dengan pernak-pernik perayaan natal. Lalu, untuk mengisi liburan, banyak orang yang bepergian, salah satu hang out ke bioskop. Untuk itu sebelum membeli tiket, sebaiknya simak dulu daftar film-film yang menarik yang berhasil dihimpun oleh redaksi berikut ini: 

1. Film Ayat-Ayat Cinta 2 

Masih ingat tidak dengan film Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang diperankan Fahri? Film karya kang Abik yang begitu fenomenal di tahun 2008 silam. Nah, ternyata di bulan Desember ini, terhitung sejak tanggal 21, film AAC 2 mulai tayang. 

Mengenang film romantika islami tentang perjalanan seorang mahasiswa mesir yang kemudian menikah dengan dua wanita ini, aku berpikir menonton film AAC 2 sangat menggiurkan. 

Tentu kita merindukan sosok Fahri sekaligus penasaran dengan kisah-kisah perjalanan hidupnya setelah ditinggal mati oleh Maria. Wow, mesti nonton nih! 

2. Film Susah Sinyal

Pasti kalian masih ingat dengan film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakarsa, bukan? Film bergenre komedi yang menembus jumlah penonton fantasis di tahun 2017. Nah, sang Sutradara, yang juga dikenal sebagai stand-up komedian ini ternyata merilis film barunya Susah Sinyal

Melihat karakter film Ernest sebelumnya, aku meyakini bahwa film keduanya ini pasti sama seru dan kocaknya. Apalagi, jika melihat trailernya di YouTube, sungguh menggiurkan. Lucu abis!
Jadi, sayang sekali untuk tidak menontonnya perdana di bioskop.

3. Film Mata Batin

Inilah Film-Film yang Tayang di Bioskop Akhir Tahun 2017
Bagi kalian yang suka nonton film horor, film berjudul Mata Batin ini sangat direkomendasikan. Apalagi, pemeran utamanya adalah Jessica Mila. Belum lagi, ceritanya yang membuat penasaran, berkisah tentang sebuah rumah peninggalan orang tua Jessica Mila yang ternyata dihuni oleh makhluk-makhluk berwajah aneh. 

Sang adik, yang memiliki mata batin, mampu melihat makhluk-makhluk tersebut. Jika kamu penasaran ingin tahu bagaimana Jessica dan adiknya hidup di tengah-tengah hantu bergentayangan? Luangkan waktu untuk menontonnya di bioskop!

4. Film 5 Cowok Jagoan

Film ini juga bergenre komedi. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini tentu punya karakter yang khas. Siapa tidak kenal dengan Anggy Umbara. Film-filmnya yang terdahulu seperti Comic 8 dan Warkop DKI Reborn menembus rekor jumlah penonton fantastis. 

Di film 5 Cowok Jagoan ini, Anggy Umbara kembali mengajak para penonton untuk bersanding dengan gelak tawa. Berkisah tentang 5 cowok yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda, ingin menjadi jagoan. Penasaran dengan aksi kocak mereka? Buruan ke bioskop ya!

5. Film Jumanji 2

Film ini adalah film Hollywood yang juga tayang di bioskop akhir tahun 2017 ini. Jika kamu pernah menonton film Jumanji versi 1995, dimana sejumlah anak terjun masuk ke dalam permainan dadu dan merasakan sensasi petualangan seperti kehidupan nyata. 

Maka, di film ini pun petualangan serupa akan terjadi. Mereka harus berjuang menyelesaikan permainan untuk kembali ke dunia nyata. Penasaran dengan cerita film ini? Luangkan waktu ke bioskop!
***
Selain film-film di atas, film-film lain yang juga tayang di bioskop yaitu film Chrisye, yang berkisah tentang figur penyanyi fenomenal Indonesia; film Pitch Perfect 3, film Star Wars, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!