Cara Nonton Live Indonesia vs Irak di HP Gratis dan Berbayar - INIRUMAHPINTAR.com

Cara Nonton Live Indonesia vs Irak di HP Gratis dan Berbayar

INIRUMAHPINTAR.COM - Teman-teman yang ingin menonton bola live streaming Indonesia  U-23 vs Irak U-23 melalui handphone secara gratis dan premium dapat memilih opsi-opsi berikut ini. 

Pertama, bagi teman-teman yang ingin menonton siaran live streaming pertandingan bola antara Indonesia versus Irak untuk memperebutkan tiket menuju olimpiade Paris dapat mengakses RCTI plus. 

Ketika menonton live streaming laga Indonesia versus Uzbekistan kemarin saya mencoba menonton live streaming melalui RCTI plus dengan mengeluarkan sedikit upeti.

Siarannya lumayan jernih ya meskipun kadang-kadang mandek karena akses internet saya hanya mengandalkan wi-fi gratis. 

Namun secara keseluruhan setiap momen penting dalam laga tersebut dapat dinikmati. 

Bahkan sensasi pelanggaran dan kontroversi keputusan wasit dapat diselami dengan penuh dramatis.

Hanya saja, tidak semua pencinta bola di Indonesia mampu untuk membeli hak menonton siaran premium di RCTI plus.

Itulah sebabnya, saya ingin membagikan cara gratis menonton live streaming laga Timnas Indonesia u-23 versus Irak u-23 malam ini (02/052024) pukul 22.30 WIB di baik di HP maupun di laptop. 


Syarat yang pertama adalah pastikan teman-teman memiliki kuota internet. Atau paling tidak numpang jaringan hotspot dari keluarga atau teman. 

Karena jika tidak memiliki akses internet saya pastikan cara ini tidak dapat berfungsi dengan baik.

Ya meskipun dapat diakali dengan cara nebeng nonton sama kerabat, keluarga, teman, atau siapapun yang memiliki akses internet.

Tanpa berlama-lama saya akan membagikan cara gratis nonton live streaming laga Timnas Indonesia u-23 versus Irak malam ini.

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi VPN. 

Silakan cari aja di play store. Download salah satu penyedia VPN gratis. Setelah itu, pilih server Canada. Selanjutnya, silakan buka channel YouTube AFC Asian Cup.

Cara tersebut menurut saya paling recommended. Meskipun, sesekali ada iklan yang tampil. Namun secara keseluruhan live streaming ini lumayan jernih dan disertai komentator berbahasa Inggris. 

Jadi, teman-teman pecinta bola dapat sekalian belajar listening bahasa Inggris.

Cara yang kedua adalah melalui Facebook. Silakan ketik aja kata kunci live streaming laga Timnas Indonesia u-23 versus Irak u-23. 

Nanti akan tampil beberapa pilihan video live streaming. Silakan pilih video yang memiliki penonton terbanyak. 

Meskipun cara yang kedua ini, menurut saya, bukanlah live streaming pertandingan bola yang resmi tetapi teman-teman dapat mengaksesnya secara gratis.

Jadi, jangan heran jika di sela-sela menonton live streaming laga tersebut terdapat selipan iklan berbau dewasa, seperti iklan jud1 dan taruh4n.

Cara yang kedua ini tidaklah saya rekomendasikan, tetapi setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Boleh jadi masih banyak saudara-saudara kita di Indonesia yang hanya mengandalkan kuota terbatas sehingga mengakses live streaming pertandingan bola melalui Facebook menjadi pilihan utama (terpaksa).

Cara yang ketiga adalah menonton live streaming melalui sosial media Tik tok.

Cara ini saya peroleh dari seorang teman yang mengirimkan link live streaming melalui Tik tok.

Saya pikir dia bercanda. Ternyata, setelah saya coba siarannya lumayan jernih saat menonton live streaming laga Indonesia u-23 versus Uzbekistan u-23. 

Namun cara gratis yang ketiga ini saya tidak ingin membagikannya kepada teman-teman. Jika teman-teman penasaran, silakan berburu link tersebut melalui sumber yang lain.

Cara keempat yaitu melalui aplikasi Yacine TV. Silakan download di Playstore. Setelah instalasi, langsung masuk aja ke Bein Sports. Kata orang sih live streaming bola di sini juga mantap meskipun tidak terlalu jernih.

Jadi, di antara keempat cara gratis menonton live streaming laga pertandingan bola antara timnas Indonesia versus Irak u-23 saya merekomendasikan cara yang pertama.

Meskipun demikian, andaikata teman-teman memiliki rezeki yang berlebih silakan nikmati hidup kalian dengan memilih tayangan premium.

Demikianlah informasi tentang cara nonton live streaming laga Timnas Indonesia u-23 versus Irak u-23 secara gratis baik melalui HP maupun laptop. 

Semoga malam ini Indonesia berhasil meraih tiket menuju olimpiade Paris. Salam olahraga.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!