Begini Reaksi Netizen Indonesia Pasca Timnas Garuda U-23 Kalah 0:2 dari Uzbekistan U-23 - INIRUMAHPINTAR.com

Begini Reaksi Netizen Indonesia Pasca Timnas Garuda U-23 Kalah 0:2 dari Uzbekistan U-23

INIRUMAHPINTAR.COM - Setelah menjalani debut semifinal di Piala Asia 2024 dengan torehan kekalahan 0:2 dari timnas Uzbekistan U-23, timnas Garuda Muda U-23 mendapat reaksi beragam dari netizen Indonesia di media sosial. 

Dikutip dari media sosial Facebook, beberapa komentar netizen terkait hasil laga timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 mengundang banyak reaksi. 

Pasalnya, terdapat komentar yang meragukan kepimpinan wasit dan ada juga berbesar hati sembari memberikan semangat.











Tentu saja dalam sebuah pertandingan, ada menang ada kalah. 

Kata pepatah, menang merayakan, kalah menjelaskan.

Terlepas dari adanya kontroversi kepemimpinan wasit, publik Indonesia perlu bangga atas torehan timnas garuda muda sejauh ini.

Mereka telah sukses mencapai level yang melebih target PSSI. 

Bahkan di depan mata, masih ada harapan untuk melenggang ke Olimpiade Paris sekiranya mampu menang di laga selanjutnya memperebutkan posisi ketiga. 

Komentar netizen di atas hanyalah gambaran dari keragaman pikiran dari publik Indonesia. Sebaiknya disikapi sebagai bahan refleksi diri agar kita semua, baik penonton, penikmat bola, pelatih, para pemain timnas garuda U-23, maupun PSSI selaku wakil pemerintah tetap mendukung timnas kita bagaimanapun hasilnya.

Tentu saja, disertai harapan agar di laga selanjutnya dapat lebih berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia. 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!