Game Anjing dan Kucing Ini Pas untuk Seru-Seruan di Waktu Luang

INIRUMAHPINTAR - Jika sobat sedang suntuk dan bosan, tidak ada salahnya mencoba memainkan salah satu game online atau offline. Salah satu game yang saya rekomendasikan adalah game Anjing dan Kucing. Alasannya, selain mudah dimainkan, game tersebut juga pas untuk seru-seruan. Sobat dapat memainkannya sendiri dengan format 1 player atau bermain dengan teman dengan format 2 player. Perangkat untuk memainkannya pun tergolong mudah diperoleh. Sobat boleh memainkan game tersebut di Komputer atau laptop. Asalkan tersambung jaringan internet. Lain halnya jika sobat ingin memainkan game Anjing dan Kucing sambil bersantai dan minum teh, sobat sebaiknya menginstalnya dulu di smartphone. Untuk memperolehnya pun relatif mudah dan gratis. Silahkan cari dan download aplikasinya di Playstore atau Mobomarket. 

Saya sering memainkan game Anjing dan Kucing jauh sebelum Android dan jaringan internet di mana-mana. Wait..wait...Berarti udah tua donk!heheheh....Buka kartu sendiri nih! Untungnya masih awet muda kok. Saat itu, saya baru saja memperoleh hadiah komputer baru dari Ayah. Tahu dong bagaimana rasanya memiliki komputer pribadi untuk pertama kali. Semua aplikasi saya utak-atik tanpa kenal lelah. Tak terkecuali semua game. Saya libas habis. Akibatnya, makan dan istirahat pun tertunda. hehehe.

Nah, salah satu game yang selalu menahan saya melakukan aktivitas lain termasuk mengerjakan PR, yaitu game Anjing dan Kucing ini. Seru deh pokoknya. Tapi, jangan ikuti saya yah! Sobat yang ingin memainkannya, cukup di waktu luang ajah! Deal? I hope you say, "deal".

Bagaimana sih penampakan game tersebut?

Sobat mungkin bertanya-tanya, bagaimana sih penampakan game Anjing dan Kucing tersebut? Sederhana saja. Jika sobat pernah melihat film kartun Tom and Jerry, maka begitulah gambarannya. Hanya saja, di game Anjing dan Kucing yang saya maksud, tidak ada aksi kejar-kejaran. Yang ada hanyalah aksi saling lempar-lemparan. Di permainan tersebut, Anjing dan Kucing saling melempar sesuatu. Yang berhasil melempar lawan sampai nyawa habis, maka ia-lah menjadi pemenang. Namun, sebelum bermain, sobat mesti memilih dulu bermain sebagai Anjing atau Kucing. 

Apa saja tantangan dalam permainan tersebut?

Setiap pemain yang ingin menguji ketangkasan di game Anjing dan Kucing perlu membiasakan diri dengan skill melempar. Dan seni melempar di komputer atau di ponsel bukanlah yang lumrah dan mudah. Itulah tantangannya. Mencari Timing yang tepat adalah kuncinya. 

Ketika pertama kali memainkan game ini, saya pun kesulitan. Bahkan dipercobaan saya yang ke-sekian kali, masih saja KO melawan komputer. Untungnya, setelah bermain berjam-jam, saya sudah mendapatkan feel-nya dan tidak merasa sulit lagi menumbangkan lawan. 


Cocokkah game ini untuk anak-anak?

Menurut saya, untuk tujuan seru-seruan, game Anjing dan Kucing ini sangat cocok dimainkan oleh siapapun. Anak-anak, remaja, dan bahkan orang dewasa sangat aman memainkan permainan ini. Hanya saja, terkhusus untuk anak-anak, orang tua perlu melakukan pendampingan. Perlu ada arahan lebih agar sang anak yang memainkan game ini tidak mempraktikkannya di kehidupan nyata. Misalnya bermain lempar-lemparan tulang dengan saudaranya atau tetangganya. Kalau melempar kasih sayang ke orang tua sih gak papa, biar uang jajan nambah gitu...hehehehe.


Adakah jenis game Anjing dan Kucing versi lain?

Saya yakin provider aplikasi game di seluruh dunia tidak pernah berhenti menciptakan game seperti ini. Hanya saja, bentuk dan jenisnya berbeda. Setelah saya mengecek dan surfing sendiri di om Google, saya memperoleh game serupa yaitu permainan mendandani Anjing dan Kucing. Menurut saya, game seperti ini cocok untuk dimainkan anak-anak cewek, biar kelak pintar dandan. Siapa tahu, sukses menjadi ahli make up dan kecantikan saat ia dewasa. 

Atau jika sobat ingin lucu-lucuan, silahkan mainkan game Talking Tom. Si kucing Tom pandai meniru suara apapun. Untuk memainkannya, sobat cukup mengucapkan kata/kalimat atau mengeluarkan bunyi tertentu di depan ponsel. Setelah perhatikan dan dengarkan baik-baik, Tom berhasil meniru sobat dengan sempurna. Mirip burung Beo ya.....


#Catat! Ini Alamat situs untuk memainkan game Anjing dan Kucing di Komputer dan Ponsel?

Untuk memainkannya langsung secara online, tanpa menginstal aplikasi apapun, sobat boleh langsung mengunjungi situsnya. Ketikkan ajah www.games.co.id di browser sobat. Pilih game Kucing dan Anjing di menu bar. Dan mainkan.....! 

Kalau sobat ingin mencoba, game seru lainnya, pilih aja di menu lainnya. Gampang kan!

Nah, untuk sensasi berbeda, sobat boleh juga mendownload dulu aplikasinya di Playstore atau di Mobomarket. 

Selamat bermain, bersenang-senang, tetapi jangan sampai lupa makan, shalat, belajar dan istirahat ya!

0 Response to "Game Anjing dan Kucing Ini Pas untuk Seru-Seruan di Waktu Luang"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!