Fakta Unik Cassandra Cinta Terbaik, Intip Viewers-nya Sekarang!

INIRUMAHPINTAR - Secara tidak sengaja, saya mengintip sebuah lagu di YouTube berjudul "Cinta Terbaik" yang dinyanyikan oleh Cassandra Band. Kesan pertama saat mendengar lagu tersebut adalah saya mulai jatuh cinta. Bukan kepada siapa-siapa tetapi kepada lagu tentang romantika tersebut. Menurut saya, ada keunikan tersendiri yang melekat erat pada lagu Cassandra Band, kandungan lirik, dan video clipnya. Mengapa saya berkata demikian? Coba lihat Viewernya? Jumlah penayangannya telah mencapai 38.660.735 (tanggal 26 Agustus 2017). Dan besar kemungkinan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Saya pun penasaran, kok bisa ya lagu seperti itu menembus angka fastastis. Mari kita simak bagaimana ulasan tuntas beberapa fakta unik mengenai lagu "Cinta Terbaik" - Cassandra Band di bawah ini!

Tidak terlalu lama, saya menemukan fakta unik pertama. Tak disangka, lagu tersebut telah dipublish sejak 16 Mei 2012. Tepatnya 5 tahun silam. Udah lama ternyata, tetapi saya termasuk salah satu orang yang baru mendengarnya di tahun 2017. 

Fakta unik kedua, saya bukan orang pertama yang baru mendengarkan lagu itu di tahun 2017. Setelah membaca sejumlah cuitan para viewers di kolom komentar, saya baru tahu kalau banyak orang yang menikmati lagu ini untuk pertama kalinya tahun ini. Mengherankan bukan? Tapi begitulah faktanya.

Fakta unik ketiga, saya merasakan bahwa lirik lagu "Cinta Terbaik" mengandung pesan yang unik, padat dan menggigit walau tidak terlalu panjang. Singkatnya, Lagu ini menceritakan tentang cinta segitiga. Lebih tepatnya, cinta tak kesampaian. Seorang wanita menyukai lelaki yang tiada lain adalah kekasih sahabatnya. 

Lagu bertema beginian biasanya membuat luluh para wanita yang jatuh cinta kepada cowok yang ternyata udah gak single. Saya malah teringat teman kuliah saya dulu. Ia naksir kepada seorang dosen muda. Usut punya usut, cinta belum berlabuh, malah lemas duluan. Ternyata sang dosen udah beristri dan punya 2 anak. Nah, gambaran lagu dari Cassandara "Cinta Terbaik" kayaknya sangat pas untuk menggambarkan kisah teman saya tersebut. Atau jangan-jangan, Cassandra dapat inspirasi menciptakan lagu "Cinta Terbaik" dari kisah teman saya. Semoga saja tidak! Gak keren....hehehe.

Fakta unik keempat, setelah melihat video clipnya dari awal hingga akhir saya melihat acting dari para pemerannya sangat profesional. Mereka sangat pas membawakan pesan lagu "Cinta Terbaik". Sayangnya, di akhir-akhir lagu saya justru kasian sama si cewek yang cintanya gak kesampaian. Kasian! Apa ia sekarang masih jomblo? atau masih menyimpan cinta terbaik itu! Aaaaahhh....saya lupa! ini kan cuma video clip, bukan kenyataan! Tapi, andai ini kenyataan....&)@#%*_@#%@#& lanjutin sendiri deh!heheh

Fakta unik kelima. Lagu Cassandra "Cinta Terbaik" ini memiliki daya tarik yang sangat kuat. Buktinya, hingga tahun 2017, masih banyak pendengar setia yang bermunculan. Saya juga sangat yakin, banyak subscriber yang berlabuh ke akun official Cassandra berawal dari lagu ini. 

Apa kesimpulan saya? Berdasarkan fakta-fakta unik di atas, saya merumuskan bahwa sebuah lagu akan memiliki nilai ketika ia dibuat dengan hati dan dikemas dengan jiwa yang tulus. Walau liriknya tidak terlalu panjang, kata-katanya sederhana, sebuah lagu akan memiliki kekuatannya sendiri dan akan melahirkan daya pikat kepada pendengarnya.

Itulah yang terjadi dalam lagu "Cinta Terbaik" Cassandra. Prediksi saya, di penghujung tahun ini atau setidak-tidaknya di awal tahun 2018, jumlah viewersnya akan mencapai lebih dari 40 juta. Jika pun meleset, saya yakin tidak jauh-jauh dari angka tersebut. Bagaimana tidak, lagu tersebut telah benar-benar membumi. Terbukti dengan angka Fans mencapai 246K. Banyak like 97K, dan disklike cuma 4K. 


Dan angka-angka tersebut adalah aset bagi Cassandra Band dan manajemennya. Coba bayangin jika seluruh fans tersebut membeli kaset atau CD/DVD "Cinta Terbaik". Atau anggaplah 50 persen saja. Nilainya tetap fantastis. Belum lagi jika fans mendownload versi mp3 lagu tersebut di situs-situs berbayar seperti Itunes. Pundi-pundi keuntungan akan menghujani Cassandra dan personil-personilnya.

Sebagai pencinta seni dan karya asli Indonesia, saya hanya mengingatkan agar kita sebagai masyarakat Indonesia sedikit demi sedikit meninggalkan produk bajakan. Hargai setiap karya dari anak negeri. Beli karya Band-Band favorit Anda jika benar-benar ingin diakui sebagai fans sejati. Atau minimal like dan subscribe channel mereka di YouTube agar mereka merasa terapresiasi! Semoga lagu "Cinta Terbaik" Cassandra ini menjadi inspirasi para seniman di Indonesia. Teruslah berkarya dan buat negerimu bangga! 

Dan untuk para pencinta sejati, belajarlah dari isi lagu ini. Setialah dengan kekasih halalmu! Jangan berpaling darinya walau ada yang lebih baik di matamu. Begitupun dengan sobat-sobat wanita yang masih single, jangan coba-coba memikat lelaki beristri! Hargailah janji setia mereka! Untuk para cowok dan cewek yang masih abg! Jadilah terspesial, jauhi pacaran sebelum menikah! Karena hanya dengan cara itu, indahnya "cinta terbaik" dapat bersemayam lahir batin. Renungkanlah!

0 Response to "Fakta Unik Cassandra Cinta Terbaik, Intip Viewers-nya Sekarang!"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!