Pengumuman Hasil STAN 2017 Tahap 1 Masih Sulit Diakses

INIRUMAHPINTAR - Bagi adik-adik calon mahasiswa yang baru saja mengikuti tes PKN STAN 2017, tentu hari ini adalah momen bersejarah. Entah ditakdirkan lulus menjadi mahasiswa Politeknik Keuangan Negara STAN atau tidak, akan segera diketahui. Pasalnya, sesuai jadwal, hari ini, Selasa (05/4/2017) STAN akan merilis pengumuman resmi kelulusan calon mahasiswa STAN Tahap 1 2017. 

Untuk melihat pengumuman tersebut, panitia pelaksana tes masuk STAN telah menyiapkan link-link yang beralamatkan di www.pknstan.ac.id/ atau di www.pmb.pknstan.ac.id/ untuk mengetahui nama-nama calon mahasiswa yang dinyatakan lulus.

Namun, berdasarkan penelusuran INIRUMAHPINTAR, ternyata situs pengumuman resmi PKN STAN 2017 tahap 1 tersebut sangat sulit diakses. Bahkan, percobaan terakhir gagal dan layar menampilkan ERROR. 

Bagi adik-adik yang berhasil membuka link www.pmb.pknstan.ac.id/ dan telah mengetahui hasil pengumuman tersebut, tentu tidak lagi merasa was-was atau kebingungan. Apalagi jika namanya masuk dalam daftar nama-nama calon mahasiswa STAN yang dinyatakan lulus tahap 1. Malah saat ini sedang senyum kegirangan. 


Namun, bagi adik-adik yang belum juga bisa mengakses hingga malam ini. Saya yakin, perasaan masih deg-degan. Hati bertanya-tanya, lulus apa tidak ya? Yah, saya doakan semoga lulus deh. aaamiiin.

Oia, kembali ke inti pembahasan. Di halaman pencarian Google sendiri, url resmi PKN STAN menampilkan 4 informasi di bawah judul situs, yaitu ‎Revisi Pengumuman PMB - Tentang PKN - Pajak - ‎Jurusan. Sayangnya, tidak satupun dari link tersebut yang berhasil dibuka, meski jaringan internet baik-baik saja.

Entah apa isi dari revisi pengumuman PMB STAN yang ada ditampilkan di bawah judul situs PKN STAN tersebut. Pastinya, informasi tersebut penting. Dan mungkin ada pembaharuan daftar nama-nama yang dinyatakan lulus atau mungkin juga ada informasi tambahan bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus. Semoga saja link tersebut cepat aktif dan dapat diakses dengan baik, agar rasa penasaran cepat terobati. hehehe.

Menyikapi link Pengumuman Hasil STAN 2017 Tahap 1 yang Masih Sulit Diakses, adik-adik jangan sampai kelewat batas atau melakukan hal yang tidak-tidak, apalagi sampai lari keliling kompleks. Bukan apanya, entar kecapean. Kecuali, emang niat untuk terapi diet ekstrim. hehehe

Lebih baik bersabar ajah menanti admin website resmi www.pknstan.ac.id/ selesai membenahi ERROR yang terjadi di situs mereka. Lagipula, banyaknya pengunjung yang mengakses situs tersebut dalam waktu bersamaan mungkin tidak seimbang dengan jatah server yang dimiliki situs tersebut. Ibarat sebuah pintu kecil yang tiba-tiba ingin dimasuki oleh banyak orang dalam waktu bersamaan, tentu sulit atau bahkan tidak bisa. Begitulah gambaran yang mungkin terjadi pada situs www.pknstan.ac.id/.

Kalau ada yang masih bertahan hingga dini hari ini, jangan sia-siakan waktu penantiannya. Shalat tahajud dan berdoalah, semoga nama kamu ada di daftar nama-nama yang lulus tes PKN STAN tahap 1. Dan ingat! besok pagi-pagi, atau sesaat setelah shalat subuh, silahkan coba buka lagi situs www.pknstan.ac.id/. Biasanya, di waktu ini, server situs kembali lowong dan mudah diakses.

Singkat cerita, INIRUMAHPINTAR mengucapkan selamat atas keberhasilan adik-adik yang telah dinyatakan lulus, dan selamat menanti bagi mereka yang belum tahu informasi ter-update. Sementara yang telah tahu dirinya gagal, jangan menyerah! Kesempatan terbuka lebar di tempat lain. Berusahalah! Semangat33x!

0 Response to "Pengumuman Hasil STAN 2017 Tahap 1 Masih Sulit Diakses"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!

Note: Only a member of this blog may post a comment.