Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab

INIRUMAHPINTAR - Inilah Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab untuk memberi inspirasi dan motivasi agar berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Kewajiban shalat dan puasa umumnya mudah bagi sebagian wanita, tetapi kewajiban menjaga diri dengan berpacaran pranikah dan menutup aurat (berjilbab/berhijab) sungguh sesuatu yang begitu berat bagi mereka. Padahal hadiah terbaik untuk wanita seperti itu adalah lelaki terbaik dan paling spesial, yang tidak hanya memberikan setinggi-tingginya kebahagiaan di dunia, tetapi juga di akhirat.


Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab
karya : Ahn Ryuzaki

Untukmu yang masih bersabar di jalan kepantasan,
Ikhtiar suci yang sedang kurangkul bersama bait-bait doa kini telah sedikit membuka tabir kerajaanku, selangkah demi selangkah anak tangga menghentak seirama dengan detak rahasia di seberang hati, maaf jika aku tak sempat menoleh dan menyentuh kekhusyu'anmu menjadi mutiara, andai kau tahu, aku kini sedang mempersiapkan sebuah istana di singgasana langit, di sebuah mahligai tertinggi yang aku tegakkan dalam dekapan sebuah kepantasan.
sumber ilustrasi: Pixabay
Keinginanku memang tinggi, maka aku tidak berhenti hingga itu tergapai, karena jika aku berhenti atau terhenti, artinya aku merelakan cahayamu redup menepi, dan andai kamu tahu, semakin terangmu berseri, semakin ku-tebalkan rajutan doa ini menjagamu.

Untukmu dan bagimu yang sedang memperbaiki dan memantaskan diri, di ruang merindu yang lain, jodohmu sedang melakukan hal yang sama. Jadi bersabarlah, jangan bersedih dan tetaplah istiqamah!
Sesungguhnya jilbabmu akan menjadikanmu cahaya dan mutiara surga, dan keteguhan hatimu menjaga diri akan menjadikanmu bidadari dan ratu untuk kerajaan kehidupanmu kelak, esok atau sebentar lagi. 

Wanita berjilbab yang tidak hanya menjilbabkan auratnya, tetapi juga menjilbabkan hatinya. Oleh karena itu, hiasi kecantikanmu yang terjaga dengan kesantunan berbicara. Pahamilah batasan yang tidak boleh dilangkahi. Jangan pernah sekalipun tertipu dengan kenakalan zaman, terutama yang datang dari lawan jenismu.

Tentu tidak mudah, terkadang menjadi wanita berjilbab harus menepi dari keramaian. Bukan membenci dan menghindari bergaul. Namun, menepi untuk menghindari dari keramaian yang memungkinkan terjadinya mudharat dan menodai kesungguhan. Hela nafas, dan yakinkan hati bahwa jalan yang ditempuh saat ini adalah jalan lurus menuju suatu tempat bernama surga. Makanya, apapun kata orang, anggaplah itu sebagai cambuk dan pemantik kerinduan menjadi wanita-wanita penghuni surga.

Lagipula, wanita berjilbab adalah sebuah pilihan kepantasan yang dapat mengantarkan dirimu mendekat dengan jodoh terbaik. Bukankah hadiah terindah untuk wanita berjilbab adalah lelaki sholeh. Dan laki-laki jenis ini tidak akan mungkin memilih mereka yang jauh dari tuntutan agama. Jadi, berbanggalah. Jodoh terbaik akan datang pada waktu yang tepat.

Semoga seutas makna dalam Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab menjadi inpirasi, motivasi, dan semangat bagi para pencinta. Berbalut kesabaran menjadikan dirinya mutiara di tengah badai kehinaan zaman. 

0 Response to "Kata Mutiara untuk Wanita Berjilbab"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!